Artikel Pilihan

Apa Hubungan Pancasila Dengan Zionisme Yahudi ?

Apa Hubungan Pancasila Dengan Zionisme Yahudi ? | Selama ini, Pancasila diyakini sebagai made in Indonesia asli, produk pemikiran yang digali dari rahim bumi pertiwi. Kemudian, berhasil dirumuskan sebagai ideologi dan falsafah bangsa oleh Bung Karno, hingga menjadi rumusan seperti yang kita kenal sekarang.

Hubungan Pancasila Dengan Zionisme Yahudi - munsypedia 
Sebagai peletak dasar negara Pancasila, Bung Karno sendiri mengaku, dalam merumuskan ideologi kebangsaannya, banyak terpengaruh pemikiran dari luar. Di depan sidang BPUPKI, Bung Karno mendeskripsikan pengakuannya:
 
Pada waktu saya berumur 16 tahun, saya dipengaruhi oleh seorang sosialis bernama A. Baars, yang memberi pelajaran pada saya, ‘jangan berpaham kebangsaan, tapi berpahamlah rasa kemanusiaan sedunia”.
 
Tetapi pada tahun 1918, kata Bung Karno selanjutnya, alhamdulillah ada orang lain yang memperingatkan saya, yaitu Dr. Sun Yat Sen. Di dalam tulisannya San Min Chu I atau The Three People’s Principles, saya mendapat pelajaran yang membongkar kosmopolitisme yang diajarkan A. Baars itu. Sejak itu tertanamlah rasa kebangsaan di hati saya oleh pengaruh buku tersebut.”
 
Pengakuan jujur Bung Karno ini membuktikan, sebenarnya Pancasila bukanlah produk domistik yang orisinal, melainkan intervensi ideologi transnasional yang dikemas dalam format domistik.
 
Sebagai gerakan zionisme internasional, freemasonry memiliki doktrin Khams Qanun yang diilhami Kitab Talmud. dan bandingkan dengan pancasila :

 Pancasila
1. Ketuhanan Yang Maha Esa
2. Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab
3. Persatuan Indonesia
4. Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmah Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan/Perwakilan
5. Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Bandingkan dengan...

Doktrin Khams Qanun freemasonry ( Kitab Talmud Yahudi Qaballa) :
1. monoteisme (ketuhanan yang maha esa),
2. nasionalisme (berbangsa, berbahasa, dan bertanah air satu Yahudi),
3. humanisme (kemanusiaan yang adil dan beradab bagi Yahudi),
4. demokrasi (dengan cahaya Talmud suara terbanyak adalah suara tuhan),
5. sosialisme (keadilan sosial bagi setiap orang Yahudi).
(Syer Talmud Qaballa XI:45).
 
gambar dewa horrus yang mirip garuda pancasila - munsypediaTokoh-tokoh pergerakan di Asia Tenggara juga merujuk pada Khams Qanun dalam merumuskan dasar dan ideologi negaranya. Misalnya, tokoh China Dr. Sun Yat Sen, seperti disebut Bung Karno, dasar dan ideologi negaranya dikenal dengan San Min Chu I, terdiri dari: Mintsu, Min Chuan, Min Sheng, nasionalisme, demokrasi, dan sosialisme.
 
Asas Katipunan Filipina yang dirumuskan oleh Andreas Bonifacio, 1893, dengan sedikit penyesuaian terdiri dari : nasionalisme, demokrasi, ketuhanan, sosialisme, humanisme. Begitupun, Pridi Banoyong dari Thaeland, 1932, merumuskan dasar dan ideologi negaranya dengan prinsip: nasionalisme, demokrasi, sosialisme, dan religius.
 
Sedangkan Bung Karno, proklamator kemerdekaan Indonesia, pada mulanya merumuskan ideologi dan dasar negara Indonesia yang disebut Panca Sila terdiri dari: nasionalisme (kebangsaan), internasionalisme (kemanusiaan), demokrasi (mufakat), sosialisme, dan ketuhanan.
 
Prinsip indoktrinasi zionisme, memang cukup fleksibel. Dan fleksibilitasnya terletak pada kemampuannya beradaptasi dengan pola pikir pimpinan politik disetiap negara.
Pertanyaannya, adakah kesamaan ideologi dari tokoh dan aktor politik di atas bersifat kebetulan, atau memang berasal dari sumber yang sama, tapi dimainkan oleh aktor-aktor politik yang berbeda?
 
Dalam kaedah mantiq, dikenal istilah tasalsul, yaitu rangkaian yang berkembang, mustahil kebetulan. Artinya, sesuatu yang berpengaruh pada yang sesudahnya, pastilah bukan kebetulan.
 
Rumusan Pancasila versi Bung Karno, memiliki kesamaan dengan doktrin zionisme yang dijiwai Talmud. Sehingga, klaim Pancasila sebagai produk domistik terbantahkan secara faktual.
 
Melestarikan Pancasila seperti diwariskan kedua rezim di atas, berarti melestarikan doktrin Yahudi, yang bertentangan dengan konstitusi negara. Dan tidak konsisten dengan semangat kemerdekaan. Muqadimah UUD 1945, menyatakan bahwa kemerdekaan Indonesia adalah berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa.
Sumber : http://munsypedia.blogspot.com/
 

Posting Komentar

50 Komentar

  1. berarti indonesia menganut paham yahudi dong ??

    BalasHapus
  2. ambil positifnya aja, jadikan Pancasila tetap sebagai pemersatu bangsa. Di sini isu-nya adalah Pancasila itu domistik atau tidak. Bukan, Indonesia menganut paham Yahudi, yang penting iman dan cara mengamalkannya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pancasila dan uud 45 gak relevan lagi ayo kita ganti dengan hukum syariah dan khilafah

      Hapus
  3. S7 dengan Mas Rendhatya.
    toh Pancasila tidak mempunyai pertentangan antar umat beragama di Indonesia.

    BalasHapus
  4. anda pernah dengar,lihat,baca gak tentang penjabaran pancasila yg semua hukumnya itu juga ada di Al-Quran.../???dari penjabaran ntu tadi kan gag ada kata2 "untuk yahudi" klo dalam pancasila....... jadi hosting ni mending di edit deh sebelum terjadi pro n kontra yg lebih dalam

    BalasHapus
  5. lah bingung bingung teuing mikiran battur diri maraneh ges barener acan/...

    BalasHapus
  6. apaan itu mah cuma menghubung-hubungkan saja apa pun selalu dikaitkan dengan yahudi......mengada-ada klo u berpikir pancasila adalh prodok yahudi.... silahkan tinggalkan negara ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul itu cuman hoax alias sampah internet

      Hapus
  7. jangan memecah belah bangsa ini dengan tulisan seperti di atas

    BalasHapus
  8. Orang udah keliatan kalo pancasila sama kitab tamlud itu pengertianya beda jadi buat apa di permasalahin .

    BalasHapus
  9. saya yakin, bahwa bangsa indonesia adalah pemersatu perdamaian di dunia pada akhirnya, karena tidak ada dimana satu dunia pun selain hanya di indonesia yang dasar falsafahnya Pancasila, khususnya terkonsentrasi pada sila pertama, berketuhanan yang mahaesa, tuhan maha satu tidak hanya saja milik satu bangsa, tetapi semua agama mengakui bahwa tuhan hanyalah satu. tetntunya bangsa yahudi sangatlah tertarik dengan indonesia, karena menurut kitab torah(taurat), bani israel akan terbebas dari pengasingan ketika pada akhirnya seluruh umat hanya mengimani hanya ada satu tuhan.
    dan dasar falsafah ini hanya ada di indonesia, masalah dipengaruhi atau tidak, tentunya semua pasti ada kemungkinan mengingat para pembesar dari berbagai agama, khususnya agama samawi adalah keturuna bani israil, hanya berbeda klan.,
    semoga kita bangsa indonesia pada nantinya akan menjadi sosok terdepan dalam pemersatu umat didunia, demi menebus dosa2 para pendahlu kita.,,

    BalasHapus
  10. oohhh..gtu,bsa jadi Taktik, Gan

    BalasHapus
  11. hahahaha... masing-masing aja gan...

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah mendapat pengetahuan baru, yah semoga saja ini bukan hoax. Menurut saya, sepanjang masing2 pribadi memahami agama dan mampu mengamalkannya dengan baik (Islam) tidak jadi masalah jika memang pancasila memliki sejarah seperti itu.. Bukan berarti semua harus terpecah belah atau seperti.. Semoga kita lebih dewasa dalam menyikapi permasalahan. Wallahu a'lam bish showwab

    BalasHapus
  13. ksatria timur28 Juli 2013 11.54

    setuju dgn pendapat mas oki,bahwa Pancasila itu sbenarnya adalah penjabaran dri isi kitab2 Tuhan,bisa diterapkan dinegara mana saja,krn Pancasila merupakan kebenaran universal,makna dan tujuannya sangat mulia apabila benar2 bisa dipahami dan diamalkan ditiap silanya,hidup Pancasila!!

    BalasHapus
  14. ksatria timur28 Juli 2013 12.10

    Pada sila 1 dlm Pancasila klo dipahami adalah bermakna hubungan manusia dgn Tuhan, klo dalam bahasa Al Qur"an dikenal dgn istilah HABLUMINALLAH,sedangkan sila 2 sampe 5 adalah bermakna hubungan antar sesama manusia,klo dalam bahasa Al Qur"an dikenal dgn istilah HABLUMINANNAS,inilah sbenarnya inti dari isi Pancasila.

    BalasHapus
  15. ambil bagusnya buang jeleknya, setiap yg di dunia ini memiliki sisi kebaikan dan kejelekan, tetapi tetap mencoba berada di kebaikan. itu kenapa Allah memerintahkan kita berada di bumi, untuk selalu tau dan mengikuti kebaikan seperti apapun situasinya

    BalasHapus
  16. Postingan ecek-ecek... lebay,,, paling yg tulis Wahabi :D

    BalasHapus
  17. pantas negeri indonesia gak maju maju, pejabatnya banyak korupsi, persis jaman yahudi dulu..ckckckckck, pancasila memang membutakan.

    BalasHapus
  18. selagi hukum Tuhan nggak berlaku ya begitulah manusia merasa hukum yang dibuatnya udah yg paling hebat ngalahin hukum Tuhan. demokrasi adalah agama. doktrin zionis. udah saatnya hukum (sharia) Tuhan kembali ditegakkan. Allahuakbar! Allahuakbar! berantas demokrasi!

    BalasHapus
  19. SALAH SEMUA KALIAN PADA BEGO YG MEMBELA PANCASILA, AL QUR'an yang HAK menjadi pedoman. TEGAKAN AL QUR'AN agar HIDUP MENJADI DAMAI ...

    BalasHapus
  20. Buat yg ngdukung pancasila ama uud,, uud sngat beda dgn ALQURAN,, uud itu buatan mnusia sdangkan ALQURAN adalah wahyu ALLOH SWT,,, ALQURAN melarang zina, maksiat,, tp uud (pmerintah indonesia) msh mmbiarkan tmpat hburan mlam berjalan,,asal ada pajak yg d,bayar,, yg dibrantas cman yg ilegal doang,, KACAO ANJING,, itu contoh kcil bhwa uud tdak sma dgn ALQURAN,,,

    BalasHapus
  21. Karna Al Quran adalah sebuah aturan yang paling benar dan aturan yang di buat oleh Tuhan kita ,maka apa selayaknya kita patuh terhadap PANCASILA buatan manusia yang hanya buatan manusia!! Dari dulu bangsa kita ini sudah di doktrin oleh bangsa zionis yahudi, ini sebenarnya semacam skenario politik global, dimana mereka (kaum yahudi) tdk mau melihat peradaban islam kembali menguasai dunia, maka dari itu mereka menciptakan sebuah sistem bernama "demokrasi" untuk kemudian dijerumuskan kepada kaum muminin, dan itu termasuk kaum muminin di Indonesia yang merupakan terbesar di dunia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gax masalah kitabnya mana, nabinya siapa, yng penting nt iman mahdinya alias...nabi boleh byk, kitab boleh banyak, tuhan boleh byak, iman mahdi cuma satu 'isa a.s, gannn...

      Hapus
  22. setuju , alquran adl yg paling benar . persetan dengan pancasila ! persetan talmud zionis yahudi anjing !
    kenyataanya tdk ada pasal di jakarta chapter yg jd rujukan di pancasila wktu itu pdhal ada piagam jakarta chapter utk mengawal konsep pancasila
    yahudi zionis anjing !

    BalasHapus
  23. ya zionis israel yahudi anjing
    kalau pancasila meniru talmud yahudi berarti pancasila adl buatan zionis sesat juga
    penggagas pancasila yaitu sukarno berarti yahudi juga
    berarti indonesia sbenarnya menganut yahudi

    BalasHapus
  24. kenapa sih beberapa butir pasal dalam piagam jakarta tdk jadi masuk dalam pancasila ?
    mungkin benar bahwa nilai nilai islam dilarang oleh penggagas pancasila

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan dilarang gan.. Tapi memang para pendahulu kita pemikirannya sudah luas dan matang. Mereka tahu bahwa yang tinggal di Indonesia tidak hanya memeluk satu agama saja tp bermacam2. Karena itu, untuk menghindari perselisihan antar agama di Indonesia makanya tidak dimasukkan nilai2 yang terlalu condong kearah salah satu agama.

      Hapus
  25. kalau benar bahwa pancasila meniru niru talmud yahudi , berarti kita selama ini menganut yahudi !
    emang anjing zionis yahudi israel pancasila laknatullah !
    allahuakbar allahuakbar allahuakbar !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yahudI anjing .berarti loe ma gue jg anjing dong.lah ..pan kita selalu mendoakan 24 nabi .parah loe gan...asal jeblak aje

      Hapus
  26. 24 nabi kan yahudi.mau bilang apa? jng salahkan yahudi.nabi yusuf yahudi, kita selalu membaca ayatnya

    BalasHapus
  27. Keimanan itu hub manusia kepada Allah, bukan pengetahuan manusia tntg ajaran lain.
    Jd nek pengen meningkatkan iman dekatkan dri pd Allah bukan kepo/ mengolok2 ajaran lain.

    BalasHapus
  28. setuju banget.......dgn pendapat mas ksatria...

    BalasHapus
  29. Pancasila itu diambil dr nilai2 seluruh rakyat Indonesia......lha ngapain berdebat pekara yahudi. gak nyambung bro......Indonesia bukan nagara islam, dan sangat menghargai perbedaan agama yg ada.......yg penting dekatkan diri saja pd ajaran masing2....agamamu y agamamu....agamaku ya agamaku......yg penting lg tetep rukun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah dia anti iluminati atau anti nasionalisme.

      Hapus
    2. neysa. Saya curiga kalau orang yang memposting ini adalah orang yang ingin memecahbelah bangsa.

      Hapus
  30. setuju sama nesya alvaro...

    BalasHapus
  31. jangan tanyakan apa yg negaramu berikan untuk kamu tp apa yg sudah kau berikan untuk negaramu,,,,Negara kita INDONESIA yg mayoritas penduduknya beragama Islam,,,..utk baik dan tidaknya biarkan kita masing2 menilai tnpa merendahkan orang lain...dalam Islam ada kn yang namanya Habluminallah,,,dan saya pikir tidak ada yg menyamakan Pancasila dan UUD dgn Al Quran...mungkin ini hanya pendapat pribadi sang penulis yg ingin mengutarakan uneg2 nya,,,

    BalasHapus
  32. Apakah orang yang memposting ini adalah orang yang ingin memecahbelah bangsa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku tidak tahu bung. Orang ini memang anti iluminati. Itu bagus. Tapi kayaknya orang ini juga anti nasionalisme.

      Hapus
    2. Anti iluminati tapi anti nasionalisme?

      Hapus
    3. Modus pemecahbelah negara detected.

      Hapus
    4. Wow. Kelompok Anonim. Tunggu dulu. Aku juga anonim.

      Hapus
    5. Hore. Saya juga anonim.

      Hapus
  33. Kita harus waspada. Sebab iluminati bisa di mana-mana. Tapi kita juga harus waspada terhadap orang yang ingin memecahbelah bangsa layaknya postingan ini.

    BalasHapus
  34. Boleh jujur. Negara Indonesia bisa saja terpecah belah karena postingan ini.

    BalasHapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  36. Hoax itu ada dari Al Qur'an sila ke satu dari surah Al ikhlas ayat satu nggak percaya buka Al Qur'an hati hati cuci otak merajalela

    BalasHapus
  37. Cuci otak merajalela di mana mana

    BalasHapus