Home » » Hubungan Yahudi Dengan Misteri Kartun Tom and Jerry ?

Hubungan Yahudi Dengan Misteri Kartun Tom and Jerry ?

Hubungan Yahudi Dengan Misteri Kartun Tom and Jerry ? | Seekor tikus kecil berwarna coklat terlihat berlari kencang menghindari kejaran seekor kucing. Tikus ini ternyata bukan tikus sembarangan. Berbeda dengan hewan pada umumnya, tikus ini memiliki akal yang cukup cerdik dan pikiran yang kadang picik. Begitu juga dengan si kucing, karena baru kali ini seekor kucing membawa sapu besar hanya untuk membunuh seekor tikus. Mengetahui sang kucing akan mendekatinya, tikus itu pun kemudian menyelinap dibalik dinding dan menyiapkan sebuah perangkap di tengah jalan. Tak butuh waktu lama, kucing besar itupun berterian kesakitan mengetahui kakinya telah menginjak jebakan yang disiapkan sang tikus. Blog Misteri Beda Dunia


Itulah secuplik tayangan dari serial kartun, Tom and Jerry, yang biasa menyapa anak-anak kita dari mulai, pagi, sore, bahkan malam hari. Tom digambarkan sebagai seekor kucing besar yang terkenal jahat, penuh nafsu, dan terlihat oportunis. Sedangkan, Jerry mewakili seekor tikus kecil berkuping caplang, yang meski bertubuh mungil namun tidak gentar menghadapi teror Tom. Uniknya tidak jarang mereka terlihat bersahabat. Hal ini biasa terjadi ketika Tom pada akhirnya menyerah kepada Jerry atau saat mereka memiliki tujuan bersama.beda-dunia.blogspot.com


Banyak kita mengira bahwa Tom and Jerry adalah sebuah tontonan anak-anak yang murni tanpa misi. Padahal menurut, Prof. Hasan Bolkhari, salah seorang dosen Filsafat Seni, tayangan Tom and Jerry tidak lain adalah bagian dari persekongkokolan Yahudi.

Blog Misteri Beda Dunia

Menurut Bolkhari, kaum Yahudi pada masa Hitler kerap dipanggil dengan sebutan tikus kotor, layaknya cap pita kuning yang mesti dipakai oleh kaum Yahudi kala itu. Maka itu serial Tom and Jerry adalah upaya mereka untuk membalikkan itu semua dan memutus hubungan antara Yahudi dengan sebutan tikus yang terlanjur tertanam dalam benak orang Eropa pada masa Hitler.



Namun disamping itu semua, kita mesti jeli mengaitkan stigma Yahudi pada masa Hitler. Karena apa yang ditampilkan sejarah selama ini bahwa Yahudi adalah kaum tertindas di Eropa oleh Rezim Nazi tidaklah sepenuhnya benar. Oleh karena itu, bagai sekali mengayuh satu-dua pula terlampaui, Film Tom and Jerry juga memiliki misi untuk betul-betul mendoktrinasi umat manusia bahwa mereka benar-benar mengalami penyiksaan parah di Eropa dan layak untuk menghuni Palestina. Padahal kita ketahui bersama, setting Holocaust juga diciptakan oleh Yahudi.

Blog Misteri Beda Dunia

bendera yahudi israel - http://munsypedia.blogspot.com/ Lantas peran apa yang dimainkan Yahudi dalam serial kartun menghibur ini? Ini bisa kita telusuri dari aktor utama dalam tayangan yang diproduksi MGM Cartoon tersebut. Jerry Si Tikus kecil adalah personifikasi dari diri mereka sendiri. Meski jumlah Yahudi relatif sedikit, sering dihinakan oleh kaum "anti semit", namun mereka berhasil membalikkan itu semua dan menguasai dunia. Saat ini, kendali perekenomian, politik, dan milter pun dibawah kendali Yahudi. Mereka boleh saja dihinakan sebagai tikus, namun nyali mereka tidaklah sekecil tikus.



Kalau begitu, siapakah yang sebenarnya dimaksudkan Yahudi sebagai Tom dalam hal ini? Maka mereka dengan senang hati mengatakan bahwa si kucing besar itu adalah musuh-musuh mereka saat ini, khususnya adalah umat Islam. Ya kucing besar yang kucar-kacir meski hanya menghadapi seekor tikus. Juga termasuk kucing-kucing besar bernama Arab yang bertekut lutut dalam rona ketiak Yahudi.



Bayangkan Yahudi begitu lihai memainkan peran Jerry si tikus kecil, pintar, lagi cerdas ini. Kita sama sekali tidak terganggu dengan “kekejaman” yang dilakukan Jerry. Aksi kekerasan terhadap musuh-musuhnya menjadi hal lumrah untuk kita maklumi. Inilah episode penting yang mereka mainkan untuk menutupi tipu daya mereka selama ini. Lantas dengan memainkan wacana anti semitisme pun mereka seakan-akan menjadi pihak yang lemah dan tertindas oleh kepongahan dunia selama ini. Padahal kalau kita mau berfikir seksama, siapa yang diuntungkan dalam wacana anti semitik? Umat Islam atau bangsa Yahudi?

Blog Misteri Beda Dunia

Kita ketahui bersama Para pendiri Zionisme sebenarnya telah berputus asa dalam memerangi gelombang anti-semitisme. Akhirnya, mereka memandang bahwa anti-semitisme sebagai sebuah sekutu, sebab keduanya bertujuan sama yakni memindahkan kaum Yahudi di negeri mereka tinggal. Henry Ford dalam bukunya ’The International Jews’ mengatakan bahwa, "Kesadaran orang Yahudi yang teguh atas ’Goy” (non-Yahudi) inilah yang merupakan penyakit Yudaisme, tradisi yang berusia berabad-abad untuk memisahkan diri. Tidak ada itu yang namanya anti-semitisme. Tapi sungguh ada yang namanya anti-goyisme.”beda-dunia.blogspot.com

Tom and Jerry diciptakan pertama kali oleh William Hanna dan Joseph Barbera saat awal-awal perang dunia pada tahun 1939. Seri animasi ini diproduksi oleh MGM Cartoon Studio di dalam jaringan hiburan Kabbalah bernama Hollywood pada tahun 1940 hingga 1957 saat unit animasi studio tersebut ditutup.


Hanna dan Barbera pun bagai sebuah misteri dimana identitas agama mereka terkesan ditutup-tutupi. Kita bisa melihat bahwa wikipedia pun tidak mengisi kolom agama dari William Hanna. padahal ia adalah nama tersohor dalam jagad hiburan dunia. Atau jangan-jangan inikah cara Hollywood untuk menutup mata dunia bahwa Tom and Jerry adalah bagian dari konspirasi Yahudi?

Sumber : http://munsypedia.blogspot.com/
 
SELENGKAPNYA >> LIAT YANG LEBIH LENGKAP, SILAHKAN KLIK DISINI..!!
Sobat sedang membaca Info tentang Hubungan Yahudi Dengan Misteri Kartun Tom and Jerry ? Silahkan baca artikel Blog Misteri Beda Dunia Tentang Yang lainnya. Sobat boleh menyebar Luaskan atau Meng Copy Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Hubungan Yahudi Dengan Misteri Kartun Tom and Jerry ? Sebagai sumbernya,.Terimakasih..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

JIKA SOBAT MENYUKAI ARTIKEL INI, MOHON TEKAN “ LIKE “

LIAT MISTERI YANG BELUM KAMU TAU DI BAWAH INI

Share this article :

+ komentar + 29 komentar

21 Januari 2013 23.56

Ok. Thanks atas infonya
Www.sinalnews.blogspot.com

26 Januari 2013 19.29

thank gan for info.
visit my blog:
http://rahmatnur45.blogspot.com/

8 Februari 2013 08.48

absen malam gan

Anonim
11 Februari 2013 21.49

visit my blog
whemercur.blogspot.com

13 Februari 2013 19.47

Jadi ribet klo membahas hal semacam ini, menyimak saja untuk tambah ilmu

14 Februari 2013 18.38

meamng skrng ini bnyak yang telah menjadi konspirasi.. film-film yg hny hiburan brubah jadi propaganda..

Anonim
20 Februari 2013 15.16

Jangan lupa juga game Call Of Dutty yang sangat sangat membuat dan menghina agama Islam..... Ayo kita bangkit dan perangi kaum2 yahudi di perang pemlikiran. Allohuakbar.... Islam is my soul.....

Anonim
7 April 2013 15.42

bukan yahudinya yg diperangi boy, tapi kejahatan yg dilakukan oleh orang2 yahudi itu. Klo kita memerangi yahudi sebagai bangsa, sama saja kita termakan konspirasi mereka, yakni agar mendapat simpati dunia krna dizolimin.

23 April 2013 21.33

yup, ane setuju sama atas ane.
yang harus diperangi adalah oknum2 yang memprovokasi khalayak umum dengan berkedok agama. bukan agamanya yang salah tapi oknum2nya...

gitu juga, ga semua muslim itu baik & berjalan di Jalan yang Lurus. semua itu ga terlepas dari human error kok. jadi lebih baik memisahkan sentimen agama dari masalah konspirasi2an deh

Anonim
25 April 2013 06.18

bismillah
al-maidah ayat 3. Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, yang tercekik, yang dipukul, yang jatuh, yang ditanduk, dan yang diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu menyembelihnya, dan (diharamkan bagimu) yang disembelih untuk berhala. Dan (diharamkan juga) mengundi nasib dengan anak panah, (mengundi nasib dengan anak panah itu) adalah kefasikan. Pada hari ini orang-orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku. Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridai Islam itu jadi agama bagimu.

jadi agama itu adalah islam,. mari buka www.asysyariah.com
semoga bermanfaat,

rosulullah, mengajak ummat untuk bertauhid (meng-esakan) Allah untuk di ibadahi, menyampaikan agama yang hanif (murni) berdasarkan wahyu Allah, diatas akidah/keyakinan yang haq (kebenaran), begitu pula semua nabi yang lain, seperti ibrohiim, musa, isa. tidak ada trinitas. tuhan itu esa, yaitu Allah, lam yalid walam yuulad, tidak beranak, tidak pula diperanakkan. dan para nabi, rosul adalah dalam keadaan muslim, islam, dengan seruan yang sama, menyeru ketauhidan pada Allah, men-esakan-Nya. dan telah disempurnakan seluruh ajaran agama tersebut yang dikenal dengan agama islam yang disampaikan oleh nabi terakhir kita nabi Muhammad, seperti salah satu dalil yang saya sebutkan di atas, al-Maidah ayat 3.
jadi kita menyiarkan agama islam kepada seluruh manusia tanpa terkecuali, kita seru dengan nasehat, kebaikan, penjelasan hikmah dengan dalil-dalil yang shoheh, namun jika yang diseru memerangi, maka kita boleh memeranginya. sesuai dengan kadar, bila mereka memerangi dengan pikiran karena ketidaktahuan mereka, kita jelsakan dengan bersabar, jika memang terang-terangan tau tapi tetap mengelak kebenaran islam tinggalkan, jangan dihiraukan perkataan atau pemikirannya, sampaipun jika mereka memerangi secara fisik maka kita boleh melawan. karena Allah yang maha Rahmaan, Rohiim, melarang kita untuk membunuh diri kita ataupun orang lain, kecuali jika orang tersebut mau membunuh kita, maka kita diperintah untuk membela diri. mari kita buka lembaran suci kitab Al-Qur'an dari yang MAha PEnyayang untuk hamba-hambanya yang merindukan kasih sayang yang tiada memiliki kasih sayang melebihi kasih sayang-Nya yang tak terbilang.
jadi sah sah saja kita memerangi kejahatan yahudi, termasuk bentuk-bentuk kejahatan lainnya yang siapun melakukannya, termasuk juga mau tidak mau kita akan berhadapan dengan subyeknya, yang mungkin berhadapan sebatas pemikiran maupun fisik. karena suatu pemikiran tidak terlepas dari pemikirnya, bukan ?

allahul musta'an
allahu'alam bishoab

7 Mei 2013 05.48

thanks infonya ya, sangat menarik sob

30 Mei 2013 03.16

Info yang menarik , komentar balik ya ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

12 Juni 2013 05.59

Tidak ada agama yang tidak baik..semuanya mengajar ke arah kebaikan akan tetapi ada sebilangan orang yang datang nya dari agama itu sendiri yang ingin merosakkan agama sendiri atas sebap tidak puas hati kerana jawapan yang ditanyakan adalah berbeza dari setiap yang menjawap..dan apabila yang bertanya itu terkeliru maka dia mengatakan bahawa(KAMU JUGA ASALNYA DARI KETURUNAN DAN AGAMA KU.KAMU JUGA MANUSIA SEPERTI AKU.CUMA YANG MEMBEZAKAN KITA ADALAH PENGETAHUAN AGAMA YANG DIANUT OLEH MU JUGA DIRI KU.JADI MENGAPA BILA AKU BERTANYA..DIA MENJAWAP "YA" DAN KAMU MENJAWAP "TIDAK TAHU" DAN YANG ITU MENJAWAP "TIPU"..?)maka agama yang lain beranggapan bahawa agama itu adalah agama yang tidak sekata,tidak tertip,tidak elok,dantidak betul(TIDAK LENGKAP).Dan apabila perkara itu terjadi maka satu masalah kecil telah timbul dan masalah itu akhirnya menimbulkan satu perkara jangka masa panjang yang tiada penghujung dan salah satu cara untuk mereka mengatasi masalah itu walau mereka tahu perkara itu boleh menambahkan lagi masalah adalah "FITNAH" kerana hanya dengan inilah mereka dapat menyelamatkan diri mereka sendiri dan akan mengambil kesempatan di dalam setiap kesempitan..

12 Juni 2013 06.09

SALAH..tidak ada SEMUA MUSLIM ITU BAIK..SEMUA MUSLIM bermaksud SEMUA YANG BERAGAMA ISLAM..jadi..tidak semua MUSLIM ITU BAIK dan tidak juga SEMUA MUSLIM ITU TIDAK BAIK.yang tidak baik adalah orang yang menganut agama itu sendiri kerana jikalau mereka itu baik tidak mereka melakukan dosa di bumi..(SESUNGGUHNYA TIDAK ADA MANUSIA YANG TERLEPAS DARI DOSA SEMASA IA MASIH BOLEH HIDUP)..dan yang betul2 baik ada lah agama itu sendiri..sekiranya kita memuji agama sendiri janganlah memuji mengikut penganut malaha pujilah mengikut ajaran agama itu sendiri..

12 Juni 2013 06.16

MENGELAKAN DARIPADA ADA YANG TERSENTUH DAN MENIMBULKAN MASALAH..
PUJILAH AGAMA ITU DAN BUKAN MEMUJI ORANG ATAU PENGANUT YANG MENGANUT AGAMA MU..KERANA KEPINTARAN DAN KELEMAHAN ORANG YANG MENGANUT AGAMA MU ADALAH BERMULA DARI AGAMA MU DAN BUKAN DARI ORANG ATAU PENGANUT YANG MENGANUT AGAMA MU..

belajar
14 Juni 2013 15.23

Siapa bilang Yahudi itu menganut Trinitas?
Siapa bilang Yahudi menghalalkan makan babi?

Buat apa meributkan Tuhan siapa yang benar?
Tuhan menciptakan banyak manusia agar manusia bisa saling bekerjasama,berdamai.

Tidak ada guna nya kita bilang agama kita paling benar tapi kita menyakiti hati banyak orang.

10 hukum Taurat bukan hanya mencatat hukum antara manusia dengan Tuhan,
Tapi juga mencatat hukum manusia dengan manusia.
Dengan tujuan bila hukum itu dilaksanakan maka harapan kerukunan umat manusia antar sesama akan terjaga dengan baik.

5 Juli 2013 00.05

wajar egk tau, iya bener, Gan

16 Juli 2013 00.56

baru tahu saya

Anonim
12 September 2013 03.37

yg propaganda itu justru artikel ini..kasian yah anda punya otak penuh konspirasi..hidup jd ngga tenang :)

Anonim
19 September 2013 15.49

Peace and love

13 Januari 2014 21.54

kartun ini tidak cocok untuk ditonton, karena bersifat keras dan cenderung mengajarkan kekerasaan pada anak2 ketika mereka diganggu....
tidka menyangka juga kalau kartun ini ada hubungannya dengan yahudi

Anonim
12 Februari 2014 03.22

this is shit !!!!!

Anonim
1 Maret 2014 02.00

kam yg shiit, taik kamu

Anonim
1 April 2014 21.40

artikel yang tolol, ga bermanfaat dan ga masuk akhal

Anonim
4 April 2014 17.33

cerita yang aneh dan tidak masuk akal.

Justru Artikel inilah yang dapat memecahbelahkan umat beragama.., Film kartun koq dikaitkan dengan agama..., di Dunia ini tidak ada agama yang salah, yang salah itu adalah cara dari manusianya sendiri bagaimana membawa agamanya. Berpikirlah rasional bung.... Damaikan dunia jangan provokasi.

Anonim
17 Juni 2014 19.49

yahudi anjing !
zionis israel yahudi pelacur anjing !
mati aja yahudi !
anjing zionis !
tom and jerry zionis yahudi pelacur !

24 Juli 2014 19.50

daripada berantem. teguhkan lah iman moe. dengan beribadah kepada allah swt. sesungguhnya kiamat sudah dekat saudara

18 Agustus 2014 13.31

Www.klinikPembesarpenis.Com
Pusat Obat Kuat Sex Pria - Obat Alat Pembesar Penis - Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita - Obat Pelangsing Badan Herbal, Dll...


Tersedia Juga :

Obat Kuat Sex Pria.
Obat Pembesar Penis.
Alat Pembesar Penis.
Minyak Pembesar Penis.
Alat Bantu Sex Pria.
Alat Bantu Sex Wanita.
Obat Pelangsing Badan.
Obat Penggemuk Badan.
Obat Penyubur Sperma.
Selaput Dara Buatan.
Pembesar Payudara.
Kesehatan Kecantikan.
Vimax Capsule Canada.

Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami, Terima Kasih
Selamat Berbelanja

Poskan Komentar

 
Support : Bank Archives | UN1X PROJECT | Munsypedia
Copyright © 2013. Blog Misteri Beda Dunia - All Rights Reserved
Template Created by UN1X PROJECT Published by Munsypedia
Proudly powered by Blogger