Home » » Misteri Lukisan Bung Karno Yang Dapat Hidup

Misteri Lukisan Bung Karno Yang Dapat Hidup

Misteri Lukisan Bung Karno Yang Dapat Hidup | Blog Misteri Beda Dunia | Presiden pertama Indonesia ini memang sering dihubungkan dengan cerita cerita mistis dan bahkan dikatakan mempunyai kedekatan dengan ratu pantai selatan. Cerita yang marak beredar hingga saat ini ialah terungkapnya misteri dibalik lukisan bung karno yang konon ini dialami oleh salah satu petugas museum tempat dimana lukisan tersebut dipajang, bagi penggemar misteri pasti tau..

Museum bung karno yang terletak di blitar memiliki berbagai koleksi peninggalan bung karno, selain benda-benda yang bernilai sejarah yang erat kaitannya dengan bung karno, di museum yang tak pernah sepi pengunjung ini juga terdapat sebuah lukisan besar yang berukuran 150cm x 175cm yang bergambar bung karno.

Lukisan Bung Karno Yang Dapat Hidup - Blog Misteri Beda DuniaCerita misteri keanehan Lukisan ini , menurut sejumlah orang yang pernah melihatnya adalah TAMPAK HIDUP, siapapun yang melihat lukisan ini sambil memusatkan konsentrasi serta pandangan terarah penuh dibagian jantung bung KARNO pada lukisan ini maka SEKETIKA NAMPAK BERGERAK, SEOLAH-OLAH BERDETAK SEPERTI LAYAKNYA ORANG SEDANG BERNAFAS. banyak pengunjung yang heboh karena menyaksikan lukisan ini seperti hidup. sejak saat itu lukisan ini menjadi objek pertama yang didatangi pengunjung.

Menurut Penjaga museum Tanwir, didalam lukisan tersebut berdiam sosok gaib bernama jatoro suro sosok jin penunggu gunung kelud yang telah di takhlukkan bung karno. cerita ini berdasar pada penerawangan beberapa paranormal. dulu sebelum ada lukisan tersebut sosok jin penunggu lukisan tersebut bersemayam di dekat makam bungkarno dan bukanlah cerita misteri.

Konon bung karno adalah seseorang yang gemar bermeditasi, pada saat melakukan ritual di gunung kelud, ada sosok makhluk halus yang menggodanya dan berusaha menggagalkan meditasinya, karena digoda tak mempan akhirnya jin ini menyerangnya, akhirnya terjadilah perkelahian di alam gaib yang pada akhirnya dimenangkan oleh bung karno, pada saat itulah akhirnya jin ini menjadi pengawal bungkarno. Jin ini sangat setia pada bung karno, saat bung karno meninggalpun jin ini tetap setia berada di samping makam nya bahkan terkadang jin ini merubah wujudnya menjadi bung karno. Fenomena ini asli fenomena alam gaib dan bukan rekayasa.

"Konon katanya bila kita memandang lukisan tersebut pada jam 01.15 lukisan tersebut akan nampak hidup."
Percaya atau tidaknya terserah sobat, ambil sisi yang baiknya saja,..

SELENGKAPNYA >> UNTUK FAKTA UNIK LEBIH LENGKAP, SILAHKAN KLIK DISINI..!!
Sobat sedang membaca Info tentang Misteri Lukisan Bung Karno Yang Dapat Hidup Silahkan baca artikel Blog Misteri Beda Dunia Tentang Yang lainnya. Sobat boleh menyebar Luaskan atau Meng Copy Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Misteri Lukisan Bung Karno Yang Dapat Hidup Sebagai sumbernya,.Terimakasih..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

JIKA SOBAT MENYUKAI ARTIKEL INI, MOHON TEKAN “ LIKE “

LIAT MISTERI YANG BELUM KAMU TAU DI BAWAH INI

Share this article :

+ komentar + 22 komentar

19 Februari 2013 09.01

aneh juga ya..

2 Maret 2013 00.56

widih keren dan berwibawa ea gan..

27 Maret 2013 01.57

gg ada yang seperti bung karno sekarang.

Anonim
18 Juni 2013 01.31

keren bung karno kelai ama jin

chepy rose
18 Juni 2013 04.49

yg telah meniggal tak mgkin hidup kembali,itu perbuatan jin yg ingin mengecoh manusia.....!!!!!

menarik

hermawan heri
23 Juni 2013 06.11

Maha besar اَللّهُ dengan segala kekuasaan nya.dimana اَللّهُ telah mengkaruniakan sebuah ilmu lahiriah dan batiniah kepada bapak,putra sang fajar sukarno.sungguh hanya orang terpilih seperti bapak yang mampu menggenggam dunia.
Selamat jalan bapak,semoga yang maha pencipta memberikan tempat terindah untuk mu..jasamu selalu terkenang di dalam hati kami.

kkrennnnnnnnnnnnn

4 Juli 2013 23.58

OK, Gan

menarik juga ni

16 Juli 2013 00.57

memang bung karno memiliki keanehan tersendiri

29 Juli 2013 19.01

nyimak baca dl gan, kayak e seru nih

boedi mantap
1 Agustus 2013 07.11

Siapa dulu,sang proklamator tercinta rakyat indonesia

Anonim
5 Agustus 2013 07.47

Fakta!! Saya sudah menyaksikannya sendiri, subhanallah

15 Oktober 2013 01.53

klo fotonya berdetak itu benar boss karena saya pernah kesana sendiri buat membuktikan dan melihatnya langsung karena merasa penasaran atas pengunjung2 yg datang padahal saya asli orang blitar malah denger dari mereka boss ... silahkan datang boss ke blitar biar tau sendiri ..

Anonim
1 November 2013 13.19

Mengikut se0rg genius dari pelajar sma manjawangi, lukisan itu hidup krn pembawaan cahaya dan warna yg d gunakn dlm penciptaan lukisan itu, mengikut teori relativiti detik,waktu & ketika, perhatikan kenapa jam 1.15 bru nampknya hidup? Mgkn chaya yg terbias dan eleor0n chaya mata kita yg tdk brgerak lurus mendptkn gmbr jntung yg brgerak.. Yah,itulah pndpt bijak sakti dri anak murid nyi bl0r0ng yg brada d sma thun dua,yg sdg dlm perjalanan untk myiasat m0nster l0ch ness atau nessi. Dkhbarkan juga, beliau akn dpnggil oleh CIA dan FBI untk mengkaji te0ri putaran medan magnetik di banjaran nyi babi ng0t0t di ind0nesia barat krn ada gngguan syaitan dan manusia sekerat zakar di dahi..
0leh itu s0bat, bertaubatlah,jgn dperdaya jin dn syaitan untk memuji selain Allah.. Ingtlah kita org Indonesia jangan mudah kanyaknya seperti lembu pak dali..

31 Desember 2013 15.19

Teori lo itu BULLSHIT... Kalo lo liat pake mata kepala lo sendiri... Lo ga bakalan ngomong gitu... Terus tentang jam 1.15 baru nampak hidup itu juga BULLSHIT... Lo liat lukisan itu kapan aja trus lo perhatiin baek baek... Pandangan harus fokus didadanya... Kalo lo masih belom bisa liat dengan jelas... Lo perhatiin lukisan itu dari samping... Pandangan fokus didada... Gua brani bilang karna gua liat sendiri dengan mata kepala gua sendiri... Lukisan itu bener bener nampak hidup... Dan keajaiban bung karno bukan cuman dilukisan itu... Dimuseum bung karno (blitar) yg tepatnya didepan makam bung karno... Disitu banyak banget benda" peninggalan beliau... Ada Koper yg gede banget yg katanya selalu nemenin bung karno waktu dipenjara... Kalo lo liat koper itu pasti lo ngerasa heran karna koper itu gede banget... Ada juga bendera pertama yg dibuat ama istrinya bung karno... Bendera itu lusuh banget... Ada lg uang peninggalan bung karno yg konon... Kalo dipegang orang tertentu dia bakalan ngegulung sendiri... Bahkan uang itu dipajang dengan dipaku dari 4 sudutnya... Coba aja lo liat biar tambah wawasan tentang beliau...

Anonim
16 Januari 2014 16.08

yg gaib pun ciptaan Allah geblek..klo lw g prcya hal gaib..ngapain lw nimbrung d mari onta teori..

Anonim
14 Februari 2014 06.57

Hanya ALLAH makhluk gaib yang bisa dipercaya. Kalau percaya makhluk gaib selain ALLAH, itu namanya BAJINGAN

Anonim
14 Februari 2014 17.08

Kalo ente p'caya ada'y allah. Knp ente bicara kASAR?? Allah gx ngajarin kyk gitu j bruu... :-D

Anonim
18 Februari 2014 04.47

Kbesaran alloh selalu ada dimna2 trjdi masiapapun dan dimnapun

Poskan Komentar

 
Support : Bank Archives | UN1X PROJECT | Munsypedia
Copyright © 2013. Blog Misteri Beda Dunia - All Rights Reserved
Template Created by UN1X PROJECT Published by Munsypedia
Proudly powered by Blogger