Beda Dunia

Blog Misteri Makhluk Gaib, Mitos, Legenda, Mitologi Dari Seluruh Dunia

Apakah HANTU Itu Benar-Benar Ada ?

Apakah Hantu Itu Benar-Benar Ada ? | Blog Misteri Beda Dunia | Jawabannya akan berbeda, tergantung pada siapa Anda bertanya. Kalau anda bertanya pada orang Indonesia maka jawabannya 100% percaya, Sementara hanya 32% orang Amerika yang percaya hantu, menurut sebuah jajak pendapat yang diselenggarakan oleh komunitas hantu Amerika, Gallup, ada perbedaan pendapat mengenai apa yang disebut hantu. Parapsychologists lebih mendukung istilah penampakan, karena dianggap lebih tepat. Karena penampakan dianggap tidak material, tetapi bisa tampak nyata dan dirasakan oleh orang yang melihatnya.

Arwah orang meninggal menurut penelitian komunitas ini biasanya tinggal untuk sementara di tempat dimana ia meninggal yaitu sebuah rumah atau kantor. Dalam kepercayaan Islam hantu itu sebenarnya adalah jin yang menyerupai orang yang telah meninggal mereka muncul dan memiliki kemiripan dengan almarhum baik dalam penampilan, perilaku, atau suara. Dalam tradisi masyarakat Jawa dikenal Jin pendamping. Yaitu mahluk halus yang mendampingi seseorang semasa hidupnya. Ketika orang tersebut meninggal, maka jin pendamping tidak akan ikut mati tapi tetap berada di bumi. Menurut kepercayaan masyarakat Jawa, setiap orang memiliki jin pendamping.(Admin BMBD sendiri percaya jika jin pendamping itu ada).
blog misteri beda dunia
Hampir ada kesamaan mengenai hantu diseluruh dunia, terutama penampakan fisiknya, Hantu seringkali digambarkan memiliki bentuk semi-transparan dan tidak spesifik, motif datang biasanya ingin membantu, menyenangkan, atau justru membahayakan. Mereka bergerak cepat dan tidak terkena hukum gravitasi.blog misteri beda dunia
Mitologi tentang hantu umumnya terdapat dalam setiap kebudayaan kuno - dari orang Mesir, ke Cina, ke Eropa Abad Pertengahan. Hantu itu dianggap sebagai jiwa tanpa tubuh dari orang yang pernah hidup.

Parapsychologists adalah studi tentang hantu sebagai bagian dari kehidupan mereka. parapsikolog berusaha untuk memahami fenomena paranormal terutama tentang penampakan mahluk halus. Fenomena Paranormal digambarkan sebagai fenomena atau kejadian apapun yang melebihi batas-batas normal, dan tidak sesuai dengan prinsip-prinsip hukum ilmu pengetahuan.

Skeptis mengisi kontroversi dengan beberapa penjelasan untuk penampakan hantu dicurigai. Sebagai contoh, ilmuwan Richard Richard Wiseman Tuhan dan menjelaskan bahwa gelombang suara yang memiliki frekuensi kurang dari 20 hertz biasanya tak terdengar, namun, mereka dapat menyebabkan seseorang untuk merasakan kehadiran atau perubahan suasana hati mereka untuk kecemasan atau ketakutan. Keracunan karbon monoksida disebut sebagai penyebab untuk rumah berhantu sejak 1921 karena dapat menyebabkan halusinasi, perasaan sakit, dan rasa takut juga.

kondisi lain, pareidolia, adalah suatu kondisi yang menyebabkan seseorang untuk mengenali wajah manusia atau bentuk dalam pola-pola acak. Hal itu seperti kasus melihat apa yang Anda mengantisipasi, harapan, atau ingin terjadi, bukan hanya melihat. Skeptis samping, penampakan yang luar biasa dan arus cerita dalam dari segala penjuru dunia pada umumnya.

Apakah Hantu Itu Benar-Benar Ada ? Mari kita baca beberapa teori dan bukti yang mendukung keberadaan mereka. blog misteri beda dunia
Perjanjian Baru mengakui keberadaan setan, makhluk-makhluk rohani riil yang menggoda, berbohong, menipu, dan menyakiti fisik manusia. Menurut Alkitab niat mereka adalah untuk membuat orang jauh dari Allah, dari kepentingan manusia dan apa yang bisa membuat manusia hidup bahagia. blog misteri beda dunia
Begitu juga dalam kepercayaan Islam, dalam Al Qur'an diterangkan bahwa selain manusia ada mahluk lain lagi yaitu Malaikat dan Jin. Jin sendiri dibagi dalam beberapa bagian. Bagian yang paling umum adalah jin yang baik (jin muslim) dan Jin jahat (setan) 'menurut admin jin itu ada yang baik(muslim), ada jin jahat dan setan (setan merupakan keturunan dari iblis yang kawin dengan jin)
Selain itu kepercayaan tentang mahluk halus juga ada dalam kitab agama lain seperti Budha dan Hindu.Selain bukti dari beberapa kitab suci berikut ada beberapa kisah tentang hantu dari seluruh dunia :

Wajah Martha Rendell, satu-satunya perempuan yang dieksekusi di Fremantle karena kasus pembunuhan, sering muncul di jendela gereja Wajah tampaknya diproduksi oleh riak di kaca yang memantulkan cahaya dengan cara yang abnormal, namun kemunculan itu jelas menakutkan orang-orang di gereja.
blog misteri beda dunia
blog misteri beda dunia
Di Cina, daerah Tuen Mun di Hong Kong merupakan lokasi yang dianggap berbahaya karena telah memakan banyak korban jiwa akibat kecelakaan lalulintas. Penyebabnya adalah kemunculan sesosok hantu yang muncul di tengah jalan. Pengendara yang mengalami kecelakaan biasanya menghindari penampakan itu lalu oleng atau membelokan mobil mereka dengan cepat dan akhirnya menabrak kendaraan lain atau pembatas jalan. Ratusan orang mengatakan bahwa jalan raya ini berhantu, dan banyak yang mengaku telah kehilangan kendali penuh atas kendaraan mereka.

Jika anda bepergian ke Inggris anda akan menemukan kasus dengan beberapa bukti substansial tentang penampakan dan cerita hantu, Inggris raya dikenal sebagai pusatnya hantu dunia. Karena di negara ini sering terjadi fenomena penampakan mahluk halus.

Irlandia memiliki Michael Temple, sebuah gereja dan benteng yang berdiri diatas sungai blackwater, Pengunjung atau wisatawan dan penduduk lokal mengaku di wilayah itu kadang terdengar pekikan, jeritan, lampu bergerak, penampakan sampai dengan bunyi langkah kaki.

Di Jepang, ada lokasi makam Masakado didekat Tokyo dikatakan dihantui oleh hantu Masakado. Selama tahun 1920-an, Kantor Departemen Keuangan dibangun di atasnya dan makam agak di geser ke daerah lain yang masih satu kawasan. Pada tahun 1926, menteri keuangan dan 10 anggota staf meninggal karena penyakit demam yang aneh. Mengapa aneh, karena demam itu hanyalah demam biasa karena flu, karena kejadian itu makam Masakado dikembalikan. Setelah Perang Dunia II, berniat membangun kembali daerah makam tersebut. Dari situ muncul peristiwa seorang pengemudi buldoser meninggal, karena alat beratnya terbalik.

blog misteri beda dunia
Tempat tinggal paling berhantu di Skotlandia adalah Rumah Maria Raja di Edinburgh. Tempat Itu dibangun sekitar tahun 1600-an, bangunan itu difungsikan untuk karantina karena pada masa itu banyak orang yang terkena wbah lepra dan cacar, tempat itu dan berisi ratusan orang selama wabah pada tahun 1645 Selama karantina banyak yang meninggal di sana. Sampai saat ini tercatat sering ada suara lolongan anjing yang tidak jelas darimana, dan penampakan seorang wanita berpakaian hitam.

Di Amerika Serikat. Salah satu menarik adalah Waverly Hills Sanatorium di Louisville, Kentucky. Dulu merupakan rumah bagi pasien TBC dan orang-orang menyebutnya sebagai tempat paling berhantu Lebih dari 60.000 kematian dikonfirmasi telah dilaporkan dalam rumah itu, pekerja konstruksi dan staf pemeliharaan, dan peneliti paranormal menyatakan orang bisa melihat lampu yang melayang sendiri dan sekelebatan putih di sekitar tempat itu pada malam hari. Lorong-lorong dan kamar sering terjadi penampakan
Apakah Hantu Itu Benar-Benar Ada ? Itu tergantung Anda sendiri, apakah percaya atau tidak...
Sumber : http://munsypedia.blogspot.com/
Bagikan :
+
Sobat sedang membaca Info tentang Apakah HANTU Itu Benar-Benar Ada ? Silahkan baca artikel Beda Dunia Tentang | Yang lainnya. Sobat boleh menyebar Luaskan atau Meng Copy Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Apakah HANTU Itu Benar-Benar Ada ? Sebagai sumbernya,.Terimakasih..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

13 Komentar untuk " Apakah HANTU Itu Benar-Benar Ada ? "

hantu itu emang ada tapi jangan terlalu di yakini yang lebih baik kita yakini itu hanya tuhan yang benar" ada.

mungkin yang lebih identik dengan hantu adalah setan.. setan memang suka sama orang yang penakut dan imannya kurang. tapi kalau sama orang yang beriman,, mana berani dia.. hehe

hantu ada hanya semacam frekuensi suara/ hawa keberadaan roh yg ditinggal mati dan sesuatu yg di tinggal kan itu dapat mengacaukan mental/kesadaran manusia untuk merasa takut, cemas, kawatir, dll.
yg menghasil kan terciptanya sebuah ilusi yg menyerupai bentuk sosok mahluk (yg sedang kita bayangkan/pikirkan). dan kalo dah kena tuh biasanya bisa menuntun kita kekuburan (mati bos :v)
contoh: pas keadaan kena terror sama frekuensi suara tersebut kita ngebayangin pocong (misalanya) ada/mendekati dan itu pun bisa jadi nyata atau yg diliat dan kalo kita takut trus lari ngacak dan tembus di turunan tanggal/dll.
dah itu aja kalo mau pastiin coba aja gelepin dan buat sepi kamar mu trus coba tenang dan kalo udah coba banyangi di pojokan yg paling gelep ada sosok yg gerak" pasti pikiran langsung negatip kalo dah kliatan xD. nah cara untuk g takut sama yg begituan coba belajar ngendaliin pikiran atau mental sendiri agar g gmpang kacau.
trus inget bahwa setan g bisa nyelakain kita secara langsung (seperti pilem" horor setan bisa mencekik kwkwkwk) setan cuma nakutin supaya kita bisa celaka gitu doang :v


sumber teori dari saya sendiri :D
oya maap yg ane komen nya panjaaaaaaaaang bgt :P

hantu itu adalah jin, knp? krn mrk dpt mnampakkan diri dgn bntuk2 yang aneh atau apapun it...it krn kemampuan mereka mnyamakan frekuensi otak kita dan mmbuat kita melihat mereka dengan bentuk hewan dan lain2..kalo pikiran kita kotor, kita akan melihat mereka dengan bntuk yang menyeramkan...
tapi Hanya Tuhan yang Mengetahui lbih bnyak....

percaya ada, mudah"an, Bukan Saya, Thanks Gan

kayak e sih ada, tapi gak berharap bertemu

Ada penemuan baru tentang setan
Setelah sekian lama akhirnya setan dapat di ketahui bentuknya,waktu itu aku gak sengaja datang ke hajatan temenku,wkt hidangan kue di sajikan,aku sengaja mengambil makanan yg di bungkus memakai daun pisang,lalu aku buka lalu aku sontak kaget oh OMG :o ternyata isinya ketan
(Di beset isinya ketan=lemper)

lihatlah manusia manusia yg sok tidak percaya dg makhluk gaib kemudian dipaksa percaya karena mereka telah menuai hasil dari kontroversinya. dan perhatikanlah banyak manusia sangat tidak percaya sedikitpun dg hal2 gaib (bule dan antek2nya?), kemudian berlaku sembrono. trus tengok juga manusia yg sangat percaya kpd hal2 gaib, kemudian mereka menempatkannya sejajar dengan alloh. mana yg bener? jawabannya: yg bener adalah ajaran yg diwahyukan oleh alloh kpd nabi saw, bahwa keberadaan kita (manusia) di bumi alloh ini bukanlah makhluk yg pertama. tetapi alloh telah mengangkat manusia menjadi pemimpin untuk memakmurkan bumi ini. nah selaku pemimpin, manusia harus bertindak bijak. bagaimana caranya. alloh tidak bodoh untuk membiarkan manusia berimprofisasi dalam hal ini, tapi dia sudah mengutus seorang hambanya untuk menjadi contoh kongkrit bagi seluruh manusia yg ingin selamat dunia dan akhirat. dialah nabi saw..

Aku tidak percayah bahwa setan hantu itu benar-benar ada, namun saya belom ketemu dia sama sekali, -AWAS KALAU DIA MENJUMPAI AKU!!!!

Walahh.. hantu, setan, dedemit kae ra ono..sing ini endasmu..

Yg lebih seram itu setan yg ada didiri kita...

Mukamu itu lebih serem ricky

hahaha...hantu ada...?
Gk mungkin...! yg nama nya orang mati ya mati aja...
klo dia gentayangan, trus tugas nya malaikat munkar,nakir apa...kan ngaco jdi nye

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top