Artikel Pilihan

Misteri 9 ROH Yang Ada Pada Tubuh MANUSIA

Misteri 9 Macam ROH Yang Ada Pada Tubuh MANUSIA | Blog Misteri Beda Dunia | Roh adalah bagian dari tubuh kita yang tidak dapat dihindari keberadaanya bahkan Allah SWt pun berfirman pada "surat Al-isra'17 ayat 85 yang artinya dan mereka bertanya kepadamu tentang roh. katakanlah roh itu termasuk urusanku. dan tidaklah kamu diberi pengetahuan melainkan sedikit" dengan pengetahuan ini yang telah dilakuakan pengkajian dari dahulu secara sangat sangat mendalam oleh nenek moyang kita ternyata memang tubuh manusia itu terdiri dari 9 jenis roh dan mereka memiliki fungsi dan tugas nya masing masing berikut 9 Macam Roh Pada Manusia Serta Fungsinya :
roh un1x project - [ Blog Misteri Beda Dunia ]

1. Roh idhofi atau dalam bahasa kejawen sering disebut dengan roh ilafi/ilofi : 
Alam tinggal roh idhofi ini adalah nur (cahaya) yang terang benderang dan sangat sejuk. roh idhofi adalah roh central atau pusat dalam tubuh manusia roh ini yang memiliki peranan paling besar/penting dan roh inilay yang memerintah dari ke 8 roh lainya makadari itu roh idhofi diberi julukan "johar awal suci" roh inilah yang membuat manusia hidup. roh idhofi adalah roh sumber dari 8 roh lainya bila mana roh idhofi ini keluar dari raga manusia maka dapat dipastikan roh yang ke 8 akan ikut serta keluar dari raga dan kejadian inilah yang disebut Kematian maka dari itu roh idhofi disebut "Nyawa" namun bila kebalikanya yaitu ke 8 roh keluar dari tubuh kita namun 1 roh(Idhofi) tetap tinggal dalam raga dapat dipastikan manusia masih bisa hidup namun pasti saja memiliki kekurangan dikarenakan 8 fungshi yang mengatur tubuh kita hilang. 'bagi seseorang yang mempunyai tingkat ilmu kebatinan tinggi dapat menjumpai wujud dari roh idhofi ini. wujud dari roh idhofi tidak jauh berbeda dengan tubuh kita dari rupa, suara, tingkah dan segala sesuatunya persis seperti wujud kita sendiri yang memiliki (tidak ada yang berbeda) sifat inilah yang membedakan roh idhofi berbeda dengan roh lainya
[ Blog Misteri Beda Dunia ]
2. Roh Rabbani : Alam tinggal roh ini dalam nur (cahaya) berwarna kuning diam tak bergerak. 
Sifat roh rabbani ini tidak mempunyai kehendak apa apa. memiliki ketentraman hati. dan tubuh tidak merasakan apa apa. karena roh ini tidak memiliki hawa nafsu maka roh ini sering dipergunakan para kaum supranaturalis sebagai titik acuan dalam semedi / bertapa. untuk mencapai ketenangan dan penyatuan dengan alam

3. Roh Rohani : roh ini yang mengendalikan hawa nafsu manusia. 
Roh ini mimiliki 2 sisi kehendak yang berbeda. roh yang membuat kita sering merasakan kadang menyukai sesuatu hal. dan kadang tidak menyukai hal tersebut (membenci). roh ini pun yang memiliki pengaruh akan perbuatan baik dan buruk roh ini pun menemoati 4 jenis nafsu yaitu 1. Nafsu luwama (aluamah) 2.Nafsu Amarah 3.Nafsu Supiyah 4.Nafsu mulamah (mutmainah). jika roh ini meninggalkan tubuh manusia maka manusia makan manusia tidak akan mempunyai nafsu lagi. bilamana manusia mampu menguasai roh ini maka ia akan hidup dalam keilmuan. roh ini memiliki sifat mengikuti penglihatan. apa yang kita pandang apa yang kita lihat disitulah roh rohani berada. untuk melihat / menjumpai roh ini kita akan menjumpai terlebih dahulu melihat macam macam nur (cahaya) seperti kunang kunang. setelah cahaya tersebut hilang barulah kita dapat menjumpai roh ini
[ Blog Misteri Beda Dunia ]
gambar roh un1x project - [ Blog Misteri Beda Dunia ]4. Roh Nurani : roh ini membawa sifat terang. 
Karena roh inilah manusia bisa merasakan suatu petunjuk yang menuntun dan keterangan dalam hati & pikiran. bilamana roh nurani meninggalkan tubuh maka orang tersebut akan merasakan gelap nya hati dan pikiran. Roh Nurani menguasai nafsu mutmainah yang menonjol yang dapat mengalahkan nafsu lainya sehingga membawa kebaikan yang terjaga. hati terasa tentram, prilaku baik dan terpuji, air muka pun akan terlihat bersinar (bercahaya) tidak banyak berbicara, tidak ragu dalam mengambil keputusan, serta tidak mengeluh jika ditimpa kesusahan/musibah. bagi yang bisa menguasai roh ini semua perkara, suka, duka akan dipandang sama rata

5. Roh kudus : biasa dikenal dengan sebutan roh suci
Roh ini membawa pengaruh sifat welas asih pada semua makhluk. tidak segan memberi pertolongan dan berbuat kebajikan serta mempengaruhi perbuatan amal ibadah sesuai agama dan kepercayaan yang dianutnya

6. Roh Rahmani : Roh diberi nama yang mengambil dari kata "Rahman" yang artinya pemurah
Karena roh ini memiliki sifat pemurah suka memberi dan bersifat sosialitas
[ Blog Misteri Beda Dunia ]
7. Roh Jasmani : pemahaman sifat kerja roh ini sering diterapkan dalam ilmu pengobatan dikarenakan roh inilah yang mengatur seluruh sistem peredaran darah, urat syaraf pada manusia. 
Karena roh inilah kita memiliki rasa sakit, cape, segar, roh inipun memiliki nafsu amarah dan nafsu hewani nafsu inilah yang membuat kita malas, menyuakai hubungan badan, serakah, dan ingin dimengerti sendiri. salah satu tantangan seseorang mempelajari ilmu kebatinan untuk mencapai taraf supranatural yang paling utama adalah menundukan sifat roh jasmani ini dalam tubuh. karena tanpa terlebih dahulu menundukan sifat roh ini maka tidak akan mampu menguasai ilmu kebatinan tingkat tinggi yang selalu terhalang ileh rasa sakit malas dan sebagainya

8. Roh Nabati : roh ini yang mengendalikan perkembangan pertumbuhan pada tubuh

9. Roh Rewani : roh inilah yang menjaga tubuh kita. bila roh ini keluar dari tubuh maka kita akan tertidur. 
Dan apa bila roh ini kembali dari tubuh maka kita akan kembali terbangun. jika seseorang tertidur bermimpi dengan arwah seseorang. maka roh rewani dari orang yang bermimpilah yang menjumpainya. jadi mimpi tersebut adalah hasil kerja roh rewani yang mengendalikan otak manusia. pergi dan keluarnya roh rewani pun yang diatur oleh roh idhofi. begitupun degan roh yang lainya masih tetap dalam kekuasaan roh idhofi.

Sumber : un1x project | http://munsypedia.blogspot.com/

Posting Komentar

51 Komentar

  1. ternyata roh itu banyak macamnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
      Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim www.pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

      Hapus
    2. Modus ini hati2 !!!

      maaf sekedar menyampaikan informasi...
      Jangan langsung percaya, atas saran, yg disampaikan orang lain apa lagi yg rekomendasikan,,, belum jelas alamatya, bisa saja menjual nama orang terkenal dan dipakai oleh orang yg tidak bertanggung jawab...

      Maaf bukan berarti sy memfitnah, tp lebih berhati2 oleh saran yg belum jelas asal usulnyA. Dan lebih baik datang langsung ke tempatnya

      Hapus
    3. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-ghaib.com/ agar di
      berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
      hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
      seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
  2. Di sini disebutkan cuma 4 nafsu saja yang letaknya pada (3. Roh Rohani), padahal nafsu yang ada pada manusia ada banyak, mungkin bisa di perjelas lagi tentang letak nafsu-nafsu tersebut pada tiap-tiap Roh

    BalasHapus
  3. Belajar misah2 roh biar bisa kluar dari badan bisa gk.... tolong infonya gan sekalian no hape klw ada...

    BalasHapus
  4. gtu yaa, berarti orng yg manggil roh truz rohnya dateng itu bener-bener ad...
    kalau bentuknya sama persis berarti kalau rambut kita di warna roh kita rambutnya jg berwarna atau rambut asli..?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg membedakan hanya rambut dan kuku,

      Hapus
  5. jadi roh manusia itu ada 9 ya... hmmm berati bagian dari saya ada 10 dong, (minimal). Satu badan dan 9 Roh. sebenarnya saya ada satu atau 10 sih? bisa nggak saya mengadu 2 roh saya, semisal roh yang sifatnya jahat saya adu dengan yang sikapnya baik. terus direkam videonya terus diunggah di YOUTUBE?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah mcm mana pula kau itu

      Hapus
  6. Roh., sesuatu yg sangat menarik., yg selama ini saya tau hanya ada 7 roh., dan setiap mereka memiliki destrinasi., di mana sebuah perjalanan hati akan membentuk sebuah jalur destrinasi masing masing roh menuju titik akhir kesanggupan., tapi rpanya di sini ada 9 tapi makasih dah bagi bagi ilmu., 3+2=5
    1+4=5

    Kadang manusia pnya banyak cara untuk hasil yg sama., karnanya jadikan perbedaan sebagai pemersatu bkan sebagai perpecahan.,

    BalasHapus
  7. Banyak betul itu roh sampai 9, mengenai roh ini kita tidak tau sebab Allah memberitahukan bahwa masalah roh adalah urusan Allah dan kita hanya diberitahu sedikit, jadi masalah roh kita tidak tau dan kemudian ada yang menggali roh silahkan saja asal tidak menyesatkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata siapa ga tau? Baca ayatnya smp abis.. sedikitnya Tuhan itu apa sama dgn sedikitnya manusia? Tidak tau krn tdk ingin mencari tahu ttg hal tersebut...

      Hapus
    2. Kata siapa ga tau? Baca ayatnya smp abis.. sedikitnya Tuhan itu apa sama dgn sedikitnya manusia? Tidak tau krn tdk ingin mencari tahu ttg hal tersebut...

      Hapus
  8. Kalo ente pendek marahin tu roh nabati kalo mau tinggi makan minyak nabati aja biar roh nabatinya bekerja

    BalasHapus
  9. trimakasih infonya...
    sangat menarik dan bermanfaat...
    mantap deh pokoknya...
    kunjungi balik yah nonton flim online di: http://inibos.com

    BalasHapus
  10. Informasi atau penjelasan yang mengagumkan, membuka wawasan baru bagi manusia ...

    BalasHapus
  11. Blm yakin... Minta penjelasan lagi dong

    BalasHapus
  12. Blog ini sok tahu... Semua manusia sok tahu. Roh itu cuman Tuhan yang tahu. Yang jelas roh itu cuman satu, tidak seperti mereka-mereka yang bilang bahwa roh banyak....

    roh tak punya nafsu, tak punya kesenangan, tak punya kesedihan, tak punya angan-angan. Pokoknya yang berhubungan dengan emosional roh tak memiliki itu... roh itu abadi selama tidak dihapus oleh penciptanya, tidak seperti tubuh yang akan hancur dengan sendirinya bersama seiringnya zaman.

    BalasHapus
  13. Kalo yag di definisikan roh ada 9 atw >1, jadi ntar yang di hisab Roh yg maana?? :D :D berarti uhan gak adil dong klo sperti itu, sbagian dari tubuh kita ada yg masuk syurga dan sbagian yg lainnya masuk neraka.. Mhon pencerahan. Thx

    BalasHapus
  14. Kalo yag di definisikan roh ada 9 atw >1, jadi ntar yang di hisab Roh yg maana?? :D :D berarti uhan gak adil dong klo sperti itu, sbagian dari tubuh kita ada yg masuk syurga dan sbagian yg lainnya masuk neraka.. Mhon pencerahan. Thx

    BalasHapus
  15. blog ini hanya membantu qt untuk sdikit mencocokkan apa yg qt ingin pelajari tntang roh.. mmg sudah ada dlm Al -Qur'an bahwa roh itu adlh urusan allah ttpi dsisi lain qt hrus pndy mnganalisa firman trsebut yg ad dlm Al Qur'an..sbnrx jka brsfat rahasia dn bla mana qt bljr mmhami konsekuensinya tdk mslh.. yg pnting jka qt sdah tw ckup qt dn mha pncipta yg tau.. jk adapun ingn yg mmpljarix hrus ad yg mmbimbing dn hrus di sumpah agar tdk mmbeberkan rahasia trsebut.. bla mna qt beberkan kpd smw org secara terang terangan maka qt bisa dikatan kafir atau kufur.. jd sbenarx skrg buat anda yg membaca blog ini trgantung individu sj positive dn negative nya trgntung dr diri qt sj.. dn MISTERI BEDA DUNIA in hx skedar mmberi pandangan sj jk ad yg positif silahkn dtrima.. tp klw mnurut anda negative maka jngn dtrima.. krna in hx skedar pandangan.. trus itu td siapa yg bilang sok tau tdk sepantasnya anda ngmong sprt itu.. krna bsa jd anda jg sok tau dn sok mengklaim salah .salam hangat dr saya dn assalamu alaiQum :)

    BalasHapus
  16. blog ini hanya membantu qt untuk sdikit mencocokkan apa yg qt ingin pelajari tntang roh.. mmg sudah ada dlm Al -Qur'an bahwa roh itu adlh urusan allah ttpi dsisi lain qt hrus pndy mnganalisa firman trsebut yg ad dlm Al Qur'an..sbnrx jka brsfat rahasia dn bla mana qt bljr mmhami konsekuensinya tdk mslh.. yg pnting jka qt sdah tw ckup qt dn mha pncipta yg tau.. jk adapun ingn yg mmpljarix hrus ad yg mmbimbing dn hrus di sumpah agar tdk mmbeberkan rahasia trsebut.. bla mna qt beberkan kpd smw org secara terang terangan maka qt bisa dikatan kafir atau kufur.. jd sbenarx skrg buat anda yg membaca blog ini trgantung individu sj positive dn negative nya trgntung dr diri qt sj.. dn MISTERI BEDA DUNIA in hx skedar mmberi pandangan sj jk ad yg positif silahkn dtrima.. tp klw mnurut anda negative maka jngn dtrima.. krna in hx skedar pandangan.. trus itu td siapa yg bilang sok tau tdk sepantasnya anda ngmong sprt itu.. krna bsa jd anda jg sok tau dn sok mengklaim salah .salam hangat dr saya dn assalamu alaiQum :)

    BalasHapus
  17. blog ini hanya membantu qt untuk sdikit mencocokkan apa yg qt ingin pelajari tntang roh.. mmg sudah ada dlm Al -Qur'an bahwa roh itu adlh urusan allah ttpi dsisi lain qt hrus pndy mnganalisa firman trsebut yg ad dlm Al Qur'an..sbnrx jka brsfat rahasia dn bla mana qt bljr mmhami konsekuensinya tdk mslh.. yg pnting jka qt sdah tw ckup qt dn mha pncipta yg tau.. jk adapun ingn yg mmpljarix hrus ad yg mmbimbing dn hrus di sumpah agar tdk mmbeberkan rahasia trsebut.. bla mna qt beberkan kpd smw org secara terang terangan maka qt bisa dikatan kafir atau kufur.. jd sbenarx skrg buat anda yg membaca blog ini trgantung individu sj positive dn negative nya trgntung dr diri qt sj.. dn MISTERI BEDA DUNIA in hx skedar mmberi pandangan sj jk ad yg positif silahkn dtrima.. tp klw mnurut anda negative maka jngn dtrima.. krna in hx skedar pandangan.. trus itu td siapa yg bilang sok tau tdk sepantasnya anda ngmong sprt itu.. krna bsa jd anda jg sok tau dn sok mengklaim salah .salam hangat dr saya dn assalamu alaiQum :)

    BalasHapus
  18. blog ini hanya membantu qt untuk sdikit mencocokkan apa yg qt ingin pelajari tntang roh.. mmg sudah ada dlm Al -Qur'an bahwa roh itu adlh urusan allah ttpi dsisi lain qt hrus pndy mnganalisa firman trsebut yg ad dlm Al Qur'an..sbnrx jka brsfat rahasia dn bla mana qt bljr mmhami konsekuensinya tdk mslh.. yg pnting jka qt sdah tw ckup qt dn mha pncipta yg tau.. jk adapun ingn yg mmpljarix hrus ad yg mmbimbing dn hrus di sumpah agar tdk mmbeberkan rahasia trsebut.. bla mna qt beberkan kpd smw org secara terang terangan maka qt bisa dikatan kafir atau kufur.. jd sbenarx skrg buat anda yg membaca blog ini trgantung individu sj positive dn negative nya trgntung dr diri qt sj.. dn MISTERI BEDA DUNIA in hx skedar mmberi pandangan sj jk ad yg positif silahkn dtrima.. tp klw mnurut anda negative maka jngn dtrima.. krna in hx skedar pandangan.. trus itu td siapa yg bilang sok tau tdk sepantasnya anda ngmong sprt itu.. krna bsa jd anda jg sok tau dn sok mengklaim salah .salam hangat dr saya dn assalamu alaiQum :)

    BalasHapus
  19. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  21. Salam para POKERMANIA....
    Dalam Event Ulang Tahun Poker99.net situs poker online terbaik & terpercaya mengadakan
    Hot Promo Poker99.net Edisi Ramadhan :
    - Bonus Extra Deposit 10% ( Max 50Ribu )
    - Dalam 1 hari bonus hanya di berikan 1 kali
    - Maksimal bonus yang di berikan 50.000 / hari
    - Pengambilan bonus harus di konfirmasi ke live chat terlebih dahulu
    - Minimal turn over harus mencapai 3x dari nilai deposit anda
    NB : jika ada terdapat unsur kecurangan maka bonus akan kami tarik kembali

    Mari segera daftarkan diri anda dan nikmati bonus deposit nya setiap hari :)
    LINK >>> http://poker99.co/

    Jangan Lupa Memberitahukan Promo Menarik ini kepada Kerabat Anda.
    Silakan hubungi kontak kami di :
    WEB : http://poker99.net/
    LINK ALTERNATIF : http://kartu99.net/
    LIVECHAT : http://bit.ly/1TTxFqq / http://bit.ly/1WCbo4A
    FB : http://bit.ly/1TP3NJ2
    PiN BB : 5C0356AE
    WA : +669 8314 500
    YM : Poker99_cs1

    BalasHapus
  22. terima kasih atas informasi yang telah anda bagikan,semoga bermanfaat.saya akan memberikan sedikit infoemasi tentang standar air minum yang anda anda konsumsi,dan dari mana anda dapat memperoleh sumber mata air pegunungan yang memenuhi standar air laik minum.

    BalasHapus
  23. Nonton Movie Gratis Subtitle Indonesia update setiap hari? hanya disini tempatnya

    BalasHapus
  24. OKeee Mencoba browsing mencari Info Paket Backpacker Karimunjawa yang menyediakan Paket Wisata Karimunjawa Murah dan mau nyari barang-barang funiture HD Furniture Jepara

    BalasHapus
  25. memang ada benarnya juga perkataan Sunan Giri, bahwa ilmu/pengetahuan tidak bisa di ajarkan pada sembarang orang krna pemahaman masing2 orang beda2 tergantung tingkat ilmu/pemahamannya, krna bisa menyesatkan bagi yg belum memahami betul.

    "Semestinya ilmu itu hanya dianugerahkan kepada mereka yang benar-benar telah matang. Tak boleh diberikan begitu saja kepada setiap orang"

    BalasHapus
  26. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-ghaib.com/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
    seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  27. wha ini penegtahuan baru, patut dibaca tentang jenis dan nama nama roh

    nitip gubug yak
    https://mataketiga.com/

    BalasHapus
  28. luar biasa bertambah wawasan saya... trus bagaimana cara menemui ke lapisan2 ruh tersebut

    BalasHapus
  29. Yuk Mampir Di Bolacasino88.com
    Dapatkan Promo Spesial Yang Kami Berikan :

    - Bonus Deposit 5000
    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Bonus Sportsbook 100%
    - Full Commision Sportbook 0,35%
    - Cashback Sportbook 5% - 15%
    - Bonus Deposit Games 10%
    - Cashback Games 5%
    - Bonus Komisi Casino 0,8%

    Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Di :

    - No Tlp ( +855962671826 )
    - BBM ( 2BF2F87E )
    - Yahoo ( cs_bolacasino88 )
    - WhatsApp ( +855962671826 )

    BalasHapus
  30. ---------
    Merasa kurang hoki bermain judi di situs lain ? atau Ingin mendapatkan income tanpa bekerja ?
    KAMI HADIR UNTUK ANDA , MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI DI RUBYQQ
    PRESENTASI KEMENANGAN 80% ( MENANG ATAU KALAH TETAP DAPAT BONUS )
    100 % PLAYER vs PLAYER !!
    Hanya dengan 1 USER ID anda bisa main 7 GAMES :
    * Bandar Poker | Poker Online | Capsa Susun | DominoQQ | BandarQ | AduQ | SAKONG ONLINE |
    * Pendaftaran FREE ==> https://goo.gl/AQYhSc
    * Minimal Deposit & Withdraw HANYA Rp.15.000,-
    * Bonus Turn Over 0,5% SETIAP HARI DIBAGIKAN
    * Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    * MEGA JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH
    * Customer Service siap melayani anda 24 jam

    Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami
    BBM : 2B8938F7
    FACEBOOK : rubyqq
    SKYPE : RUBY QQ
    LIVECHAT https://goo.gl/AQYhSc

    Proses Cepat dan Aman 100%

    BalasHapus
  31. Sekarang Telah Hadir LIVECASINO338
    Anda tidak perlu lagi untuk ke luar negeri hanya untuk bermain di Kasino
    Hanya dengan menggunakan handphone saja anda sudah bisa bermain
    LIVECASINO338 online 24 jam

    Promo untuk saat ini:
    ~Bonus Deposit 10% (New Member)
    ~ Bonus Rollingan Casino 1% (all product)
    ~ Bonus Referral 3%

    1 User id Untuk Semua permainan
    ~ Baccarat
    ~ Roulette
    ~ Sicbo
    ~ Dragon Tiger
    ~ Slot Game
    ~ Sabung Ayam

    Contact US
    WA : +855965922558
    BBM : 2AD88032
    NO HP : +855965922558
    Register : http://livecasino3381.pkr69.com

    BalasHapus
  32. Situs POKER paling menarik....
    Apalagi kalau bukan www,royalqq,poker
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Dengan didukung server terbaik...
    Sehingga permainan selalu lancar
    Paling rame, Paling fair, NO ROBOT, Murni Player vs Player
    Disinilah tempat berkumpulnya Master-Master Poker
    Deposit minimum Rp. 15.000
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Salam ROYALQQ

    BalasHapus
  33. QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE

    BalasHapus
  34. Izinkan Saya Mbah Agus Darma Untuk Memberikan Solusi Terbaik Untuk Anda Yang Sangat Membutuhkan.Ada Berbagai Cara Untuk Membantu Mengatasi Masalah Perekonomian,Dengan Jalan ; 1,Melalui Angka Togel Jitu ; Supranatural 2,Pesugihan Serba Bisa 3,Pesugihan Uang Balik/Bank ghaib 4,Ilmu Pengasihan 5,DLL HANYA DENGAN BERMODALKAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN,INSYA ALLAH ITU SEMUANYA AKAN BERHASIL SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA... Dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini. Ketika terpikirkan kekuasaan, uang dalam genggaman, semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita.Semua bisa diselesaikan secara logika.Tapi akankah logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita. Pesugihan Mbah Agus Darma memiliki ilmu supranatural yang bisa menghasilkan angka angka putaran togel yang sangat mengagumkan, ini sudah di buktikan member bahkan yang sudah merasakan kemenangan(berhasil), baik di indonesia maupun di luar negeri.. ritual khusus di laksanakan di tempat tertentu, hasil ritual bisa menghasilkan angka 2D,3D,4D,5D.6D. sesuai permintaan pasien.Mbah bisa menembus semua jenis putaran togel. baik itu SGP/HK/Malaysia/Sydnei,Dll maupun putaran lainnya. Mbah Akan Membantu Anda Dengan Angka Ghoib Yang Sangat Mengagumkan "Kunci keberhasilan anda adalah harus optimis karena dengan optimis.. angka hasil ritual pasti berhasil !! BERGABUNGLAH DAN RAIH KEMENANGAN ANDA..! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!! Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini 1. Di Lilit Hutang 2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel 3. Barang berharga Anda Sudah Habis Buat Judi Togel 4. Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…Selama Mentari Masih Bersinar Masih Ada Harapan Untuk Hari Esok.Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya Saja… Apabila Anda Ingin Mendapatkan Nomor Jitu 2D 3D 4D 6D Dari Mbah Agus Darma Selama Lima Kali Putaran,Silahkan Bergabung dengan Uang Pendaftaran Paket 2D Sebesar Rp. 500.000 Paket 3D Sebesar Rp. 700.000 Paket 4D Sebesar Rp. 1.000.000 Paket 6D Sebesar Rp. 1.500.000 dikirim Ke Rekening BRI.Atas Nama:No Rekening PENDAFTARAN MEMBER FORMAT PENDAFTARAN KETIK: Nama Anda#Kota Anda#Kabupaten#Togel SGP/HKG#DLL LALU kirim ke no HP : ( 0823-8738-4409 ) SILAHKAN HUBUNGI EYANG GURU:0823-8738-4409

    BalasHapus
  35. trimakasih informasinya klw boleh urun rembuk saya rasa roh itu cuman satu,tidak terbagi2, adapun dalam ijtihad manusia mnemukan brbagaimacam jenis roh itu bukan berarti roh terpisah2, tapi dalam satu itu terdiri dari berbagaimacam sudut atau sisi dari roh yang satu, artinya meski dijelaskan disini 9 atau 7 atau 4 dll itu semua tetap dalam satu kesatuan atau bermanunggal dalam satu, bahkan klw saya pribadi berpendapat bahwa raga ini pun adalah bagian terkecil dari roh yang berhasil menampakan diri pada fenomena materi, jadi kesemuaan ini bagaikan kutub yang berbeda2 dalam satu, terimakasih infonya , sangat menarik

    BalasHapus
  36. Karna Di ERTIGAPOKER Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 10%
    Bonus Deposit 5% (klaim 1 kali / hari)
    Bonus Referral 15% (berlaku untuk selamanya
    Rollingan Mingguan 0.3% (setiap hari Kamis
    Rollingan Bulanan 0.1% (setiap tanggal 2)

    ERTIGA POKER
    ERTIGA
    POKER ONLINE INDONESIA
    POKER ONLINE TERPERCAYA
    BANDAR POKER
    BANDAR POKER ONLINE
    BANDAR POKER TERBESAR
    SITUS POKER ONLINE
    POKER ONLINE

    BalasHapus
  37. Kenapa Mesti Mendaftar Di V9Poker ?
    karna di V9Poker sedang ada Bonus SUPER GILA!
    -Bonus Deposit New Member 150,000
    -Bonus Next Deposit 10%
    -Bonus Turnover harian 300,000
    Dan yang tak ketinggalan V9Poker menerima deposit via pulsa loh!

    pokerv99
    deposit via Go-Pay
    deposit via pulsa
    judi uang asli indonesia
    bonus turnover terbesar
    situs judi online terpercaya
    uang asli indonesia
    uang asli indonesia
    bonus referral terbesar
    poker depo pulsa
    capsa depo pulsa
    ceme depo pulsa
    domino depo pulsa
    deposit via telkomsel
    deposit via xl

    BalasHapus