Beda Dunia

Blog Misteri Makhluk Gaib, Mitos, Legenda, Mitologi Dari Seluruh Dunia

SEJARAH Dan Misteri GEREJA SETAN Di INDONESIA

SEJARAH Dan Misteri GEREJA SETAN Di INDONESIA | Blog Misteri Beda Dunia | Gereja setan (GS) diperkirakan masuk di Indonesia pada tahun 1990an dan mulai terdengar di masyarakat pada tahun 1995an. Menurut pengakuan orang2 yang pernah ikut dan sudah terlepas dari ikatan Gereja setan (GS) ini, jemaat GS di Indonesia sudah mencapai ribuan orang dan bertempat di kota-kota besar seperti Jakarta, Manado, Semarang, Bandung, dll.

Untuk mempermudah, Gereja Setan akan saya sebut GS dan Satanic Church saya sebut SC. Sebelum berbicara lebih jauh tentang GS, saya akan membahas dimulai dari sejarah Gereja setan (GS).

SEJARAH Dan Misteri GEREJA SETAN

Sejarah Satanic Church

Gereja Setan pertama kali didirikan di San Fransisco, California, pada 30 April 1966 oleh Anton Szandor LaVey. Anton LaVey sendiri menjadi Pendeta Tinggi di gereja ini sampai kematiannya pada tahun 1997.

Cikal bakal Gereja setan (GS) sebenarnya berasal dari sebuah perkumpulan bernama "The Order of the Trapezoid" (anggota perkumpulan ini yang kemudian menjadi badan pengurus Gereja Setan) yang dibentuk pada tahun 1950an oleh Anton LaVey.

Anggota pertama pengurus satanic church ini adalah:

- Carin de Plessen (yang tumbuh di Istana Kerajaan Denmark)
- Dr. Cecil Nixon (ahli sulap, eksentris, and penemu automaton)
- sutradara Kenneth Anger, Asesor kota Russell Wolden
- Donald Werby
- antropolog Michael Harner
- penulis Shana Alexander, dan
- Anton Szandor LaVey (yang kemudian menjadi pendeta tinggi GS)

Pada tahun pertama pembentukannya, Gereja setan (GS) disebut-sebut dalam banyak berita dan merupakan topik artikel majalah dan surat kabar semasa tahun 1960-an dan 1970-an. Isu yang paling mencuri perhatian pada saat itu adalah upacara pernikahan Setan antara Judith Case dengan wartawan radikal John Raymond. Upacara pernikahan ini difoto oleh Joe Rosenthal, yang terkenal oleh fotonya Raising the Flag on Iwo Jima selama Perang Dunia II.

Dalam perkembangannya Gereja setan (GS) sempat dikenal dunia melalui media pada tahun 1980an. Bahkan pada tahun 1980-an dan 1990-an GS dan para anggotanya sangat aktif dalam memproduksi film-film, musik, dan majalah-majalah yang berhubungan dengan Setanisme.

Yang dimaksud dengan satanisme adalah segala hal yang berbau mistis dan memuja satan, seperti occultisme, pergaulan bebas, menyembah berhala, tindakan2 asusila, dll. Di Indonesia sendiri sebenarnya praktek satanisme sudah menjadi darah daging, karena dilakukan oleh leluhur kita. Praktek2 tersebut seperti perdukunan, santet, semua hal yang berbau mistis (Indonesia sendiri merupakan negara yang sangat kental dengan budaya2 mistis bahkan sampai sekarang). Walaupun praktek2 tersebut (misal perdukunan) dimaksudkan untuk niatan baik, namun tetap saja itu merupakan praktek dari satanisme.

Kembali ke Gereja setan (GS) , pada periode 1980-1990an Gereja setan (GS) berhasil menambah jumlah jemaat mereka, namun semakin lama keberadaan mereka semakin ditentang masyarakat. Karena itu mereka pindah ke California.

Menurut pengakuan jemaat Gereja Setan (GS) yang berhasil diselamatkan, GS mempunyai 4 kelompok:

* The Mou Mou
* Children Of God
* Dragon Team
* Satan Web

Diketahui bahwa struktur organisasi Gereja Setan (GS) sangat rapi. Di tingkat teratas adalah lucifer si biang bala/raja yang harus disembah. Sedangkan di bawahnya adalah Prince of Michael. Kemudian di bawah Prince of Michael terdapat empat kelompok tersebut.

Dragon Team

Dragon Team (Tim Naga) dipimpin oleh seorang bernama ryan, asal kota Pittsburg, AS. Tim ini beranggotakan 12 orang dan termasuk Tim Elit Gereja Setan. Tidak sembarang orang bisa masuk dragon team. Menyusul dragon team, diabwahnya terdapat 'The Mou-Mou' dan 'Satan Web (Jaringan Setan)' serta 'Children of God'.

Masing-masing kelompok ini beranggotakan 250 anggota. Setiap anggota baru langsung terdaftar dan namanya dibukukan dengan rapi. Yang menjadi anggota bukan sembarangan orang. Mereka adalah orang2 pilihan dari segi mental maupun intelektual. Sasaran utama mereka ialah ABG (pemuda/pemudi) yang kemudian diperalat sebagai ujung tombak gerakan mereka.

Children of God (COG)

Dari keempat Tim di atas, kelompok Children of God (COG) adalah yang paling terkenal dan pernah membuat heboh umat Kristiani di Indonesia. Sekitar tahun 1990an COG masuk ke Indonesia. Pengajarannya menjurus keajaran asusila sehingga dikecam bahkan dikutuk pemuka Agama.

Akibatnya Jaksa Agung pernah melarang barang2 cetakan COG. Bahkan Dirjen Bimas Protestan menghimbau pimpinan gereja agar meningkatkan pembinaan warga jemaatnya melalui surat edaran tanggal 13 Maret 1984 no. F/26/930/84.

Pendiri COG adalah David Brant Berg di Melrose, Oakland, California. Karena ajaran2nya menjurus dan berbau asusila (seks), maka ajarannya cepat menarik para remaja serta anak muda di Indonesia. Dalam waktu yang relatif singkat anggota mereka bertambah banyak. Di Jakarta saja katanya sudah mencapai 5000 orang. Bahkan kota Purwokerto dipastikan terdapat 200 anggota COG.

COG cepat merebak di Indonesia karena kegiatannya meliputi banyak bidang. Antara lain: Bidang Literatur, Musik, Drama, Audio Visual, Kursus Bahasa, dll. Salah satu doktrin/ajaran sesat mereka ialah bahwa Yesus adalah hasil hubungan intim antara Allah dan Maria. (yang ini menurut saya sangat melecehkan ALKITAB, doktrin ini juga dimunculkan pada film "The Davinci Code" yang mengatakan ada holy bloodline/garis keturunan asli Yesus dengan Maria)

Struktur organisasi

- Pimpinan tertinggi adalah Lucifer alias satan alias iblis alias raja \iblis.
- Tingkat kedua adalah Rosa/lyberia yang terdiri atas 13 wanita yaitu \Sister of The Light.
- Yang terendah adalah Mochua, bertugas melemahkan iman jemaat \termasuk menguras energi urapan para hamba Tuhan.

Semua kelompok ini tidak berwujud alias dalam bentuk roh. Prince Of Michael yang disebut-sebut sebagai pimpinan Gereja Setan di Menado juga termasuk roh, agar bisa kelihatan, dia akan meminjam jasad orang lain.

Simbol-Simbol

Seperti yang banyak telah dikenal dunia, GS memiliki berbagai simbol-simbol yang berbau mistis dan melambangkan satan. Saya hanya membahas beberapa simbol yang paling sering ditemukan di Gereja setan (GS) saja.

666

Symbol 666
Mengungkap Dan Sejarah Gereja Setan Di Indonesia


memang selama ini selalu dikaitkan sebagai angka setan/lambang setan. Ternyata tidak salah, angka 666 memang terukir ditangan kanan dan kiri para jemaat Gereja setan (GS).

Didalam Alkitab juga ada tertulis yang menyebutkan bilangan satan(666), kalau anda ingin lihat bukalah Wahyu 13: 15-18 dan Wahyu 14: 9-11. Disitu tertulis bagaimana hukuman yang akan diterima bagi orang2 yang telah menerima bilangan tersebut pada tubuhnya.

Yang pasti Jika anda menerima tanda 666 pada dahi dan tangan, atau bagian tubuh manapun, anda selesai! TIDAK dapat diselamatkan!. Anda telah diresmikan pada satan itu.

Hexagram


Simbol Hexagram
Simbol Hexagram

Gambar bintang dengan 6 sudut ini merupakan salah satu lambang yang sering muncul dalam proses occultism (sihir). Biasanya lambang ini digambarkan beserta gambar kepala kambing/tanduk kambing, yang melambangkan baphomet (satan).

Salib Terbalik

Salib Terbalik
Simbol Salib Terbalik

Salah satu simbol paling kontroversi adalah simbol salib terbalik ini. Simbol ini selalu ada disetiap satanic church. Simbol ini melambangkan pernyataan perang dengan Alkitab (umat kristiani). Karena simbol ini melecehkan ajaran dan kenyataan2 yang tertulis di Alkitab.

Simbol ini juga sebagai lambang bahwa fakta2 yang dianut GS merupakan kebalikan dari fakta2/ajaran yang dianut umat kristiani.

Kegiatan Gereja Setan

Seorang mantan jemaat Gereja Setan bersaksi dan bercerita bagaimana proses kegiatan dan penyembahan mereka.

Praise & Worship : tapi lagu2nya yang lagi disenengin anak muda, dan biasanya yang beraliran heavy metal/rock, termasuk juga lagunya Santana (Maria), Janet & Michael Jackson (scream), John Lennon (Imagine) atau lagunya Bon Jovi, terus Black Sabbath, dan aliran heavy metal lainnya.

Pembacaan firman : bukan pake bible yang biasa tetapi Satanic Bible, yang isinya memutarbalikkan semua isi alkitab menurut versi mereka.

Perjamuan kudus : mereka makan organ tubuh bayi (hasil aborsi) dan minum darah bayi 4. Perjamuan kasih : mereka boleh melakukan seks bebas dengan orang-orang yang hadir di situ, dan juga narkoba dibagikan secara free.

Pengakuan Tentang Gereja Setan

Menurut isu yang beredar, di Indonesia pusat penyebaran ajaran Gereja setan (GS) terdapat di Sulawesi, tepatnya di Manado. Tahun 1999, di Manado, 2 orang yang dikatakan "bekas" pengikut ajaran Gereja Setan berhasil diselamatkan. Kedua orang ini kemudian bersaksi tentang apa saja yang telah mereka alami dan mereka ketahui tentang GS. Rina dan Laura merupakan dua dari sembilan pengikut Gereja Setan yang berhasil dibebaskan dari kuasa setan yang selama ini menguasai hidupnya. Dibebaskannya Rina dan Laura dari pengaruh kuasa gelap, seakan membuka mata para hamba Tuhan di bumi Minahasa khususnya dan umat Kristiani pada umumnya bahwa ancaman pihak gereja setan bukan sekedar isapan jempol.

"Saya dinobatkan menjadi istri lucifer, di tahun 1996 lewat suatu upacara perkawinan" aku (Rina) tanpa ragu-ragu mengungkapkan. Selanjutnya iapun mengaku bahwa sebagai pasangan suami istri lucifer, mereka sudah melakukan hubungan intim sebagaimana layaknya. "Saya belum memeriksa apakah saya masih gadis. Saya tak berpikir kesitu" lanjut Rina yang bernama lengkap Rina Harsum Tamanampo.

Sedangkan Laura Gansalangi, yang biasa dipanggil Laura, ia mengaku mendapat nama panggilan ACE yang jika dibaca menjadi ASE singkatan dari Anak Emas Setan. Menurut kedua gadis ini, kota Manado memang merupakan sasaran utama gereja setan.

"Untuk dapat melepaskan diri dari ikatan gereja setan sangatlah susah. Ikatan itu begitu kuat, kami seperti terhipnotis dan tidak bisa berpaling dari GS" ungkapnya. Kebetulan Laura, Rina, dan 7 orang lainnya berhasil dilepaskan setelah didoakan oleh Ev. Herman, Pdt. Niko Gara, bersama semua anggota jemaat.

Menurut kesaksian mereka berdua juga di Indonesia terdapat 3 tempat yang ditargetkan oleh Gereja setan (GS) menjadi pusat mereka, yaitu Manado, Bandung, dan Jakarta.

Mengapa di Manado??

Gereja setan tak hanya merasuk dan merusak orang Kristen di Manado, tetapi mereka juga merencanakan Manado sebagai pusat gereja setan nomor 2 di dunia setelah California di AS. Hal ini terbukti dari ucapan Prince of michael, bahwa separuh kota Manado sudah dikuasai oleh gereja setan.

Lalu, mengapa target mereka justru Manado, kota terbesar di kawasan utara Indonesia yang justru merupakan benteng imat Kristiani yang tangguh? Di Manado, banyak hamba Tuhan yang menentukan detak nadi aktivitas pelayanan di Indonesia. Kehidupan masyarakatnya dinilai sangat baik, kehidupan rohaninya kuat. Selain itu persekutuan yang sangat tangguh seperti seringnya diadakan KKR. Jadi, kalau Manado yang dinilai sebagai "jantungnya" orang Kristen, sudah hancur, maka dengan sendirinya seluruh kota lainnya di Indonesia akan mudah ditaklukan oleh gereja setan.

"Banyaknya pengikut Yesus Kristus di sini, juga merupakan dorongan kuat bagi gereja setan untuk menguasai Manado terlebih dulu…" kata Rina, ketika diwawancarai Tim 11 dari Manado Post. Rina, selanjutnya mengatakan untuk memecah belah umat Kristen, anggota gereja setan tidak segan2 masuk/menyelundup ke tempat2 ibadah. Hal ini yang sangat dimanfaatkan oleh anggota gereja setan untuk menyelusup dan menarik orang2 yang dinilai memiliki bobot tertentu.

Sebenarnya pertama kali menyelusup ke Indonesia lewat Kalimantan. Tetapi, belakangan mereka berubah pikiran karena prospek kota Manado "lebih cerah" untuk perkembangan gereja setan. Maka di tahun 1991 dimulai oleh sepasang suami istri, gereja setan dideklarasikan pendiriannya di gedung Joeang Manado pada tanggal 31 Oktober, bertepatan dengan acara Halloween.

Metode Mencari korban

Modus operandi mereka adalah tempat2 ramai seperti pertokoan, mall, atau tempat hiburan, bahkan gereja. Calon korban biasanya ditatap lurus2 matanya dan calon korban seakan terkena hipnotis. Cara lain ialah dengan berjabatan tangan, mereka memakai cincin Pentagram yang tajam, ketika berjabatan mereka akan berusaha membuat luka melalu cincin tersebut. Darah yang keluar luka akan dipakai untuk mengontrol calon korban dari jarak jauh (seperti santet).

Bagi yang sukses "mencari jiwa baru" biasanya akan memperoleh imbalan uang antara Rp.300 sampai Rp.500 ribu. Namun, seandainya ada tugas yang diberikan, gagal, maka ada sanksi berat yang dikenakan. Yakni hukuman mati!. "Biasanya imbalan korban perempuan lebih mahal dari korban laki2 karena kegadisan mereka bisa diserahkan untuk lucifer" ungkap Rina.
Berhati-hatilah ketika kita sedang berjalan atau berada dikeramaian. Mereka bisa saja ada disekitar kita.

Hari-Hari Raya

Sama seperti agama2 lain didunia, satanic church juga mempunyai hari2 raya tersendiri.

Halloween

Setiap tanggal 31 Oktober, mereka merayakan hari raya. Pada hari itu mereka akan melakukan perayaan dengan berkumpul memakai topeng/kostum yang menyeramkan (tidak beda dengan yang dilakukan orang luar pada halloween). Mereka akan berkumpul di Gereja setan (GS), bernyanyi dan menari-nari. Pada puncak acara mereka akan melakukan pelampiasan kepada Yesus Kristus dalam wujud gambarNya, yang diinjak2, sementara di bagian atas ruangan digantung simbol salib patah (broken cross).

Solstice

Hari raya ini mereka rayakan di bulan Desember seminggu sebelum Natal. Mereka menargetkan, sehari sebelum umat Kristiani merayakan Natal. Maka pada tanggal 24 Desember malamnya, lucifer akan meminta korban. Sehingga dengan begitu, umat Kristiani akan mengalami hari duka.

Equinox

Hari raya ini mereka rayakan setiap tanggal 13 Maret. Hari raya ini khusus diikuti oleh hanya 13 wanita dalam kelompok yang dinamakan Sisters of the Light, salah satu kelompok jabatan dalam struktur organisasi gereja setan. Sepertinya sisters of light adalah sekumpulan perempuan yang sudah menjadi istri lucifer.

Black Sabath (Misa Hitam)

Dalam upacara ritual khusus ini biasanya ada tumbal yang harus disediakan yakni korban bayi yang baru berumur 4 minggu. Gereja setan (GS) biasanya melakukan Persembahan Darah bayi hasil aborsi, yang biasanya melakukan hubungan intim didepan jemaat gereja dan setelah 4-6 bulan lamanya, maka anak itu harus digugurkan dan darahnya akan dipersembahkan kepada lucifer. Dengan demikian, Para jemaat akan selalu dilindungi Oleh lucifer dalam berbagai masalah ,kecuali yang berkaitan dengan Tuhan.

Sesuai dengan yang tertulis di Kitab suci, salah satu tanda kiamat adalah munculnya berbagai nabi dan agama palsu. Sekarang nubuat itu telah terjadi dan tidak ada yang bisa kita perbuat karena semua itu sudah digariskan oleh Yang diatas. yang bisa kita lakukan hanyalah mempertebal iman kita masing2, karena Kiamat Sudah Dekat.

Sumber : Blog Misteri G
Bagikan :
+
Sobat sedang membaca Info tentang SEJARAH Dan Misteri GEREJA SETAN Di INDONESIA Silahkan baca artikel Beda Dunia Tentang Yang lainnya. Sobat boleh menyebar Luaskan atau Meng Copy Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link SEJARAH Dan Misteri GEREJA SETAN Di INDONESIA Sebagai sumbernya,.Terimakasih..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

82 Komentar untuk " SEJARAH Dan Misteri GEREJA SETAN Di INDONESIA "

Edan, ada juga gereja setan di indonesia ya ?

iya itu dia yang jadi propokatornya Agama d dunia

beuhhh, ternyata ada jg gerejasetan di indonesia, harus di waspadai tuh

Infonya bagus gan buat nambah pengetahuan. ternya di indonesia ada sejarah tentang gereja setan. thanks infonya

Ah tai suruh ngadepin gua pimpinannya

kewajiban hamba alloh dlm menghadapi peristiwa seperti ini ada 3 kelas: pertama, bagi hamba alloh yg tangannya kuat (punya kekuasaan), maka wajib menghadapinya dg kekuasaannya. kedua, bagi hamba alloh yg mulutnya tajam (ulama, kyai, ustad, guru), maka wajib menghadapinya dengan lisannya. ketiga, bagi kebanyakan hamba alloh (selain yg 2 kelompok itu), maka wajib menghadapinya dengan hati yg terus memanjatkan doa "ya alloh semoga engkau selalu memagari kami dari fitnah yg diledakkan oleh dajjal"

Fitnah apaan om? Emang ini tulisan ngeledek agama islam? Kagak kaleee... Baca yg bener om

Tobat ya, kiamat sudah dekat, Tuhan bersertamu, amin:)

Elo yg g jelas bro.. tu orng lg brdoa.. hooo

Yang anda hadapi itu bukanlah manusia..
Hanya dengan amarah dan emosi yang anda punya tidak akan pernah bisa "menang"

Yah inilah salah satu'nya tanda2 kiamat dunia..
"Muncul'nya nabi-nabi dan para pengikut'nya"
Ini bukan fitnah maupun ledekan semata, tapi memang benar apa ada'nya..

Thx bro info nya.

Tuhan memberkati umatnya yg percaya kepadaNYA dan Tuhan memaafkan orang yg mau bertobat.
AMIN..!!

Salam damai untuk kita semua

mw dibunuh nih jemaat gereja setannya........

tlg baca dgn hati dan pikirin yg trbuka tnp menaruh curiga dgn agama yg lain, sikapi dgn bijaksana hny dgn bantuan dan prtolongan TUHAN

Mudah- mudahan nanti jemaat- jemaat gereja setan pasti berkurang, pasti pintu- pintu pertobatan akan terbuka. Amin!!! O:)

Semoga gerja setan musnah dari alam semesta....

Thankz untuk info-y,sya cma mau sdkit beri kesaksian dri artikel d atas kalau GS sdh masuk d Manado thn 1996 yaaa itu benar bgt syalaah slh satu saksi yg mendengar dan mengetahui GS pernah msuk d Manado,maklum sya org Manado asli lahir dsna,setahu sya setelah mereka diusir dan tidak deperbolehkan melakukan kegiatan d gdung joeaang,terdengar dri mlut ke mlut mereka pindah d slh satu rumah elit yg ad di samping jln raya(maaf sya lupa nama jalan-y) tepat-y d daerah malalayang,setelah pemerintah tau rumah besar tsb d geledah dan benar d dlm rmh itu mereka melakukan ritual GS,setelah dri rmh itu sya sdh tdk tau lgi kelanjutan kelompok mreka kmna,tdk ada omongan lg,mngkin udh pada pertobat or msh ada tpi melakukan ritual GS secara sembunyi-sembunyi,mungkin...??

makasih gan atas infonya, gw jadi tau infonya
to lucifer : sene dtang gua tunngu di kamar Ags kampung raya.

Makin edaan aj ni dunia..penasarn pgn liat lgs isi dlm greja setan ky gmn sih...

Cukup dimengerti dan dipahami aja, setiap kita membaca hal2 yg berhubngan dgn ini sebaiknya berdoa dlu agar setiap kata bs kita cerna dgn bijak dlm penyertaanNya, jgn dikoment yg negative krn media jg salah 1 alat yg digunakan dlm penyebarannya. Berkah Dalem

Selalu Berdoa n bc alkitab ya teman2.. God Bless

Sekarang ajaran satanisme bukan berasal dari gereja satanisme saja melainkan di luar gereja satanisme juga ada jadi kita harus meningkatkan taqwa kita kepada yang kuasa. karena dijaman sekarang banyak ajaran dan fitnah-fitnah laknatuloh yang keluar dari mulut orang yang tidak bertanggung jawab. jadi waspadalah

tahe satann..
mati sajaa!!

Perkuat Iman dan Berdoa kepada Tuhan YME mohon untuk gereja setan dimusnahkan

Tank's infonya y brooo...

Klo kasus besar yang trakhir itu oktober 2012 di SMIP airmadidi.
Klo skrg di manado udah banyak skali pengikutnya, ritual mereka memang sembunyi2 coz ilegal.

Bro, kalo setannya datang bertanduk, badan gede trus menyeramkan tentu saja kita takut.
Nah klo setannya datang dalam wujud cewek cantik & seksi terus bawa uang banyak pas kita lagi kepepet!? Gimana ngadapinnya!?

Entah sadar atau tidak, para pemuda pemudi kalangan pelajar banyak sekali yang memakai baju atau atribut dengan lambang-lambang tersebut, enah mereka paham maksudnya atau tidak saya nggak tahu..

GEMPUR LUCIFER!!! RUNTUHKAN GEREJA SETAN! MARI, HAI HAMBA TUHAN, BERSATULAH MELAWAN SETAN!!

betul,betul,betul.mariii kita hancurkan gereja setannnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!

hancurkannnnnnnn!!!!!!

Haduh. Ga nyangka manado jadi sasaran GS ke 2 di dunia. Waspana ni apalagi di kawasan mega mas, mall, mtc, manado town square, 45.

Dimana mereka sekarang,,
Apakah masih di gedung joang,,??
Atau uda pindah tempat..??

Pake apa ngancurinnya? Bagemana caranya? Lihat setan berupa orang dg gigi bertaring penuh darah aja kebirit

Yg pasti memang musuh kita itu bukan darah dan daging, yg tdk punya itu yo setan. Caranya? Dg doa a.n. TY.

Saya malah penasaran sama Rina n Laura yg jadi istrinya lucifer itu. Gimana ketemuannya dg setan itu yo? Apakah dia menjadi manusia biasa, koq dibilang jd istrinya lucifer? Lucifer itu setshu sy pemimpin setan? Koq bisa nikah dg manusia. Moga mbak Rina ato mbak Laura baca tulisan ini dan menjelaskannya. Tks.

jgn tergiur sesuatu yg indah , cantik , tampan , gagah , kaya , baik hati , krn kmungkinan itu semua GS juga kan ?

Senoga GS di manado cepat2 bubar
Amin :)

Gereja Setan gak hanya merusak agama Kristen saja. Gereja Setan juga bisa merusak agama Islam, dll. Jadi, kalau gereja setan didirikan di dekat pengembang Islam. Agama Islam jadi rusak dan kacau

Gereja setan = neraka

Hey Bro ! Di Gedung Joeang Sekarang Udah Jadi Gereja Tiberias GS Udah Pindah di Bawah Kolong Jembatan Soekarno !

Bener tuh. FPI2 klo bertindak gk prnah pke otak.. bisa nya pke Bom doang

Serem in. Satan.
Lawan dia ldgn Firman Tuhan Alkitab Bible

lawan dia oke Yesus pasti menang

Setan ada pada diri..jadi lawan laa setan pada diri andaa...

bakaaaaaaaaar aja

Satanic, freemasonry, dan illuminati tu smuanya ajaran raja syaitan. Na udzu billahi mindzalik jgn smpe kta terperdaya. Bagi umat islam rajin2 lah memohon perlindungan dri allah swt. Krna hnya dgn brdo'a kepadanya kita akn terhindar dri perangkap syaitan tsb...

Kuperokok berat penjudi ol dll..tpi ku tau gereja setan membrikn kenikmatan dunia meski bgitu ku tk akn prnh mau jdi pemuja setan..

Pantesan manado udah kacau

Kacau ngana pe pendo... Ada aman2 disini laso

yg bener ? di bawah kolong jembatan soekarno ?

thanks buat informasi'a smoga kita slalu dalam lindungan kuasa TUHAN YESUS.Amin.

ini yang bersaksi atas nama laura tetangga saya di manado dan dia memang kaya terhipnotis gitu, setelah keluar dari GS dia masih agak ster2 gitu tapi skrang sudah pulih total.. saya dengar2 dari teman GS sekarang masih ada dimanado tempatnya di kompleks WANEA PLAZA bangunan 6 lantai dan tidak jauh dari gereja GBI..

Tolong jangan pernah mau ikut campur akan urusan seperti ini ,
jangan sampai hidup saudara terjerat karna hati yang penasaran dan ingin tahu sperti apa gereja setan itu ..
Manusia dikarunia untuk mengetahui yang mana benar dan yang mana salah . !!
itu sebabnya manusia adalah Makhluk Hidup yang Tuhan ciptakan dengan luarbiasa sesuai gambaranNya .

Ga perlu bertentangan untuk debat agama mana yang benar, Yakini kepercayaan masing" jangan saling menghakimi atau kamu sndri yang akan dihakimi oleh Tuhan ..

Kenikmatan dunia bersifat sangat sementara, Jangan mau menjatuhkan diri ke hal yang sperti ini ..
Hanya Orang bodoh saja yang mau mengambil jalan seperti ini ..
Punya otak itu dipakai, Iblis berkuasa dimana pun dia berada ..

Bertobatlah sebab kerajaan sorga sudah dekat !!
Tuhan Yesus Memberkati .

tuhan akan menggenapi apa yg tertulis didalam alkitap untuk itu kita harus lebih giat mendekatkan diri kepada tuhan agar kita terlepas dari cobaan kususnya para anti kristus

Keturunan Yesus dengan Maria? Barangkali maksudnya Maria Magdalena, bukan Maria ibu Yesus. Sebagian sejarawan membenarkan klaim Maria Magdalena adalah istri dari Yesus merujuk dari 6 buah peti mati dari makam Talpiot, Yerusalem dan injil 'Lost Gospel' berbahasa Siryani. Tapi dalam injil kanonik tidak pernah disebutkan hal itu, malahan Maria Magdalena digambarkan sebagai pelacur oleh gereja. Sepertinya gereja takut mengungkap lika liku hidup Yesus karena mereka membuat doktrin kristen cuma berpusat dari kematian Yesus yang dipolakan Paulus mirip dengan Attis, dewa yang disembah oleh penduduk Tarsus, kota asal Paulus, bukan dari tata cara hidupnya. Kalau kita baca sejarah hidup Yesus dengan apa yang digambarkan Paulus, seperti dua individu yang sama sekali berbeda. Yesus seorang rabbi yahudi mensejarah, yang taat pada hukum Torah dengan Yesus kristus rekaan Paulus yang malah membatalkan banyak hukum Torah.

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris
5.Perintah Tuyul
Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
"Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

jangan pernah toleransi sama ajaran sesat walaupun cuman penasaran tapi jangan pernah untuk dicari tahu apalagi mau lihat , kalo kamu ga kuat yg ada kamu bisa terjerumus, gbu

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh nyi rawih tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Nyi rawih berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau nyi rawih beliau orangnya baik ini nomor beliau 082250546417 atau klik UNTUK INFO LEBIH JELAS KLIK DISINI ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim www.pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

sya jgaw ikut klo msh butuh anggota..
Akun Fbq. Brian Brabar

OKeee Mencoba browsing mencari Info Paket Backpacker Karimunjawa yang menyediakan Paket Wisata Karimunjawa Murah dan mau nyari barang-barang funiture HD Furniture Jepara

wah serem juga yah kalau bgitu bisa" jadi tambah rusak nich
KINGPOKER365 Bonus referral 20% seumur hidup. Bonus turnover s/d 25j t (0,5%). Segera daftar di www.kingpoker365
WhatsApp : +6285922887609
Pin BBM : D62896D8
Line : kingpoker365@gmail.com
Facebook Messenger: kingpoker365@yahoo.com
Yahoo Messenger : sal3599@yahoo.com

LuckyPoker13.com | Situs BandarQ | Situs Poker | Situs DominoQQ | AduQ | BandarQ Online | Sakong Online |
100% PLAYER Vs PLAYER

BONUS :
*** BONUS TO 0.5% Di BAGIKAN 2x DALAM SEMINGGU ***
*** BONUS REFF 20% ***
*** EXTRA JACKPOT ***

7 GAMES DALAM 1 ID
- AduQ
- Bandar Poker
- BandarQ
- Capsa Susun
- Domino99
- POKER
- SAKONG

Contact Us :
- Website : www.Luckypoker.com
- BBM : D883E18E
- WA : +855-7093-1285
- Line : LuckyPoker13
- WeChat : LuckyPoker13
- YM : Lucky.Poker13@Yahoo.com


halo indonesia pagi
lucky13unik
Berita Poker

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-ghaib.com/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-ghaib.com/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Komentar nya malah sesat Agama Islam gk main tuyul

Komentar nya malah sesat Agama Islam gk main tuyul

SELAMAT DATANG DI CANDI BESAR ILLUMINATI

Apakah Anda menginginkan Ketenaran, Kekuatan, Kekayaan, Kekayaan, Pengakuan dan Posisi yang Baik? Atau Apakah Anda tidak bosan dengan kemiskinan? Mengapa pasangan Anda menikmati hidup? Apakah kamu ingin menjadi kaya dan terkenal ??? Datanglah dan bergabunglah dengan anggota persaudaraan hari ini. Setelah Anda bergabung dengan kami, kami akan membelikan Anda satu dapples di negara mana pun Anda ingin tinggal dengan mobil baru dan Anda juga akan menerima $ 5000 dolar per minggu .. Kami akan mengubah Anda Hidup dengan berbagai jenis hal yang Anda inginkan dalam hidup Anda? Apakah kamu
Ingin mempromosikan bisnis anda? Kami dapat membantu Anda dengan membawa Anda, lebih banyak pelanggan ke bisnis Anda. Apakah Anda seorang musisi? Apakah Anda ingin berada di puncak dunia, seperti LIL WAYNE, RICK ROSS, JAY Z, SEAN PAUL, LUDACRIR.Anda bisa membuat Anda kaya seperti orang-orang ini. Jika Anda membutuhkan bergabung dengan persaudaraan, cukup lewat menghubungi kami melalui email {witchbenluccashollytemple@hotmail.com} atau cantact kami oleh {08160204268 atau nomor whatsapp +2349079785567} hari ini untuk keinginan hati Anda untuk melewatinya.

  Rincian Persyaratan Pribadi:

Nama lengkap………………………………
Negara…………………………………
Negara asal ............................
Tanggal lahir………………………….
Seks……………………………………
Pekerjaan .................................
Alamat……………………………….
Telepon…………………………………..
Alamat email………………

Salam

Desmond Ginon

Kontes SEO BERLANGSUNG !!

Total Hadiah 30 Juta Rupiah

BDdomino.net Dengan Keyword : BandarQ Agen Sakong Judi AduQ Capsa Bandar Poker BdDomino

Tanggal : 17 Juli 2017 sampai 2 Oktober 2017

Selengkapnya : http://bddomino.org/kontesseo

Tunjukan Kalau Kalian MASTERNYA SEO !!
Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia.

Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

BandarQ
Hack BandarQ
Sex Story
Agen Sakong dan BandarQ

butuh b.o aman? diskon besar ? terpercaya? deposit murah?
disini aja bos !

PREDIKSI AKURAT JP 4X SEMINGGU !(RANDOM 4D 3D 2D)
" togelpelangi.com "

kenapa harus togel pelangi?
ya karena togel pelangi memberikan ;

- Diskon pemasangan besar
- Deposit murah = 20.000 / wd ; 50.000
- CS 24 jam
- Prediksi terakurat dan lengkap
- Berapapun jumlah kemenangan dibayar
- Online Game Betting toto fair 100%
- Jackpot Besar (Lansung diundi, Syarat cuma betting seperti biasa)

Sudah ada 10juta member dan bandar darat yang main di togel pelangi
hasilnya ?
Puas dengan pelayanan super cepat (Fast respon)
aman dan nyaman

yang ga bisa main
jadi jago JP terus ,

Nah kamu kapan lagi bos :D

info kontak :
D8E23B5C ( BBM )

togelpelangi (LINE )

+85581569708 ( WhatApps )

togelpelangi (WeChat )

LIVE CHAT 24 JAM ( http://www.togelpelangi.com/ )

Daftar : http://www.togelpelangi.com/daftar

Promo Jackpot ( HOTTT ) : http://www.togelpelangi.com/promo

Become a smart Player in Online Gaming (y)

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top