Beda Dunia

Blog Misteri Makhluk Gaib, Mitos, Legenda, Mitologi Dari Seluruh Dunia

Bukati NYATA INDONESIA Saat Ini Sedang DIJAJAH

Bukati NYATA INDONESIA Saat Ini Sedang DIJAJAH | Blog Misteri Beda Dunia | Ketua Umum Sakti (Serikat Kerakyatan Indonesia) Standarkiaa Latief mengaku prihatin pada kondisi saat ini. Sebab setiap hari dijumpai masyarakat sekarang bangun tidur yang mana air minum Aqua, dimana 74 persen sahamnya milik Danone perusahaan Perancis. Atau minum Teh Sariwangi 100 persen saham milik Unilever Inggris. 
 para pejuang kemerdekaan - munsypedia.blogspot.com
Dan semua bayi mengkonsumsi susu SGM milik Sari Husada yang 82 persen sahamnya dikuasai Numico Belanda.Kiaa juga menyebutkan, masyarakat di Indonesia mandi dengan sabun Lux dan pasta gigi Pepsodent produksi Unilever, Inggris. Untuk Sarapan, berasnya beras impor dari Thailand (BULOG pun impor), Gulanya juga Impor (Gulaku). Mau santai habis makan, rokoknya Sampoerna yang semua telah tahu bawa rokok yang diproduksi di Surabaya itu 97 persen sahamnya milik Philip Morris, Amerika.

“Keluar rumah naik motor atau mobil buatan Jepang, Cina, India, Eropa tinggal pilih.
Sampai kantor nyalain AC buatan Jepang, Korea, Cina. Pakai komputer, hp, operator Indosat, XL, Telkomsel semuanya milik asing, Qatar, Singapura, Malaysia,” jelasnya Saat dihubungi LICOM (06/11/12).
bukti indonesia sedang dijajah - munsypedia.blogspot.com
Mau belanja ? Ke Carrefour, punya Perancis. Kalo gitu ke Alfamart, 75 persen sahamnya juga punya Carrefour.
Bagaimana dengan Giant? Ini punya Dairy Farm International, Malaysia yang juga Hero. Malam-malam iseng nongkrong ke Circle K dari Amerika. Ambil uang di ATM BCA, Danamon, BII, Bank Niaga ah semuanya sudah milik asing, walaupun namanya masih Indonesia.
Kiaa mengatakan, semua yang ada serba milik asing, sampai yang terkecil pun bukan milik asli indonesia. “Mau bangun rumah pake semen Tiga Roda Indocement sekarang 61,70 persen sahamnya milik Heidelberg Jerman,” ujarnya.
Bagikan :
+
Sobat sedang membaca Info tentang Bukati NYATA INDONESIA Saat Ini Sedang DIJAJAH Silahkan baca artikel Beda Dunia Tentang Yang lainnya. Sobat boleh menyebar Luaskan atau Meng Copy Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Bukati NYATA INDONESIA Saat Ini Sedang DIJAJAH Sebagai sumbernya,.Terimakasih..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

17 Komentar untuk " Bukati NYATA INDONESIA Saat Ini Sedang DIJAJAH "

NGAWUR!!!!!!!!!!!!!!!

makannya kita dukung patungan usahanya pak ust Yusuf Masnsur untuk beli aset yg udh dikuasai asing

tapi udh mau bergerak udh dihalang2ngi sama pemerintah . emg indonesia gak akan maju

tp emang bener lho...ad kebenaran didalamnya, suatu prusahaan ketika sahamnya dimiliki pihak lain sampai melebihi 50%-nya bisa dikatakan pihak tersebut sudah "memiliki" perusahaan itu dan pastinya ni artikel gak asal ceplos, mngkin ga di jabarin, tapi pasti ada data akuratnya...inilah klo udah yg namanya pasar bebas, modal bebas ngalir masuk, akirnya menjadi let say "ketergantungan"...pemimpin kayak Ir. Soekarno ga ada lagi sih yg bisa tegas menentang bantuan amrik pada waktu itu "to hell with your aid, we didn't need your help" salut...

bukan dijajah sih, tapi uang kita yang dikuasai.. tapi itu bukan hal buruk karena tujuannya juga untuk memenuhi kebutuhan.

Kalau seperti ini, yang buatan asli Indonesia mana ?
Hal ini memang akan terus berlanjut karena kita sudah keenakan pakai atau mengkonsumsi barang hasil imporan atau milik asing. Dan jika dibandingkan dengan barang kita ya memag kualitasnya kurang. Hal ini terjadi karena kita berani memulai dan akhirnya katagihan barang dari perusahaan asing. Sedangkan untuk mengatasinya, kita juga harus berani memulai dalam menghilangkan kebiasaan tersebut atau paling tidak menimalisair.

gpp.... justru mereka yng menjajahkan diri mereka sendiri,,, produksi jelek gak laku d indonesia, mereka bangkrut, sehingga mereka peres otak dan keringat untuk tingkakan kualitas,, qt INDONESIA yang kaya ini tinggal beli dan nikmati saja tanpa harus berpikir keras,,hahahahahahah

@Anonim
brarti artinya ga jauh beda kata bob Sadino dong "pada akhirnya orang bodoh yang jadi Bos-nya org pintar" heheh

Alat kelamin para penjabat pemerintahan Indonesia, juga dari luar negri, puluhan persen milik asing, kepercayaan rakyat Indonesia juga semakin bising..

Bener banget, sebab bangsa kita adalah bangsa yang ketinggalan peradaban sekitar 30 tahun kebelakang, mungkin karena SDMnya juga yang bego-bego alias kebanyakan IQ jongkok.

ya emang gitu.. kan orang Indonesia senangnya serba instan dan punta uang banyak. males kerja keras

tambah satu lagi buktinya gan:
90 persen lebih dari penduduk indonesia otaknya dikuasai oleh ajaran impor dari negeri onta. kasian anak-anak indonesia, dari kecil otaknya dah dicuci dan didoktrin dengan ajaran sArab ini.

Kita sebenar nya bisa membeli aset aset asing itu tapi pemerintah lebih tunduk ke negara asing
Gimana indonesia maju wong pemerintah nya dablek ...
Korupsi dimana mana ... Uang rakyat di ambil ......
Kapan kita bisa merdeka ?
Kita bisa merdeka jika kita bersatu..
( aku hanya anak berumur 11 tahun aku juga bisa berfikir logis ... Teman temanku saja sudah bisa membicarakan korupsi )
Jangan anggap anak kecil lemah karna di balik sifat keanak anakan nya tersimpan daya pikir yang lebih logis dari orang dewasa
Salam : anak di seluruh indonesia
Dari : 5 serangkai

LOL indonesia emg udh gitu gaada harapan lagi

DOLLAR SERING NGATUR BANGSA INI, PARA PENGIKLAN CUMAN KOAR2 "CINTAILAH PRODUK DALAM NEGERI" FAKTANYA MEREKA SUKA NYARI UNTUNG LEWAT VALAS, KENDARAAN MEREKA IMPORT SEMUA, HP, TV, KULKAS, BAHKAN SAMPAI PENSILPUN MADE IN CHINA ! YA MEREKA MERAUP KEUNTUNGAN PRIBADI DENGAN TIDAK MENCIPTAKAN PRODUK2 DALAM NEGERI ! MEREKA SUKA JUAL MENTAHNYA, MATANG BELI LAGI, KARENA DISINI "UANG BICARA" !

Malu gua punya pemimpin yg bisa di bodohi..

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top