Beda Dunia

Blog Misteri Makhluk Gaib, Mitos, Legenda, Mitologi Dari Seluruh Dunia

KUTUKAN Megaproyek JEMBATAN Selat Sunda ?

Misteri Kutukan Megaproyek Jembatan Selat Sunda | Blog Misteri Beda Dunia (BMBD) | Megaproyek Spektakuler Jembatan Selat Sunda (JSS) akan gagal total. Secara spiritual nama Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan pengusaha Tommy Winata sangat tidak cocok sebagai pemrakarsa JSS.
Misteri Kutukan Megaproyek Jembatan Selat SundaAnalisis supranatural itu disampaikan praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas,  "Secara spiritual Selat Sunda sangat lekat dengan Tatar Pajajaran. Sehingga, nama Hatta dan Tommy sangat tidak cocok sebagai pemrakarsa JSS. Apalagi niat Hatta Rajasa untuk pencitraan nyapres di 2014," tegas Ki Gendeng.

Menurut Ki Gendeng, dari sisi metafisika, Jembatan Selat Sunda bukan merupakan solusi untuk membuat perekonomian angkutan darat berjalan baik. Justru seharusnya, pemerintah melakukan perbaikan total Pelabuhan Penyeberangan Merak-Bakauheni secara profesional, terencana dan tanpa korupsi.

"Ke depan, jika penyeberangan Merak-Bakauheni dibenahi secara nasionalis ,maka penghubung laut Selat Sunda akan lebih hebat dari pelabuhan penghubung manapun di dunia," tutur Ki Gendeng.
Misteri Kutukan Megaproyek Jembatan Selat SundaKi Gendeng juga mengungkapkan, bahwa proyek JSS telah memakan korban, yakni dicopotnya Agus Martowardojo dari kursi Menteri Keuangan. "Tommy Winata jadi pemenang, dan bahkan mendapatkan bonus pengelolaan kawasan di Banten dan Lampung. SBY tega mengorbankan Agus Marto, yang dicopot dan dilempar ke Bank Indonesia. Agus Marto maunya JSS dibangun sendiri dan tidak perlu diserahkan ke asing lewat Tommy Winata," ungkap Ki Gendeng.

"Kemenangan Tommy Winata-SBY itu telah dirayakan di Bali dengan mengundang Cristiano Ronaldo. Dalam perayaan itu, secara simbolis, CR7 menanam mangrove di Bali," pungkas Ki Gendeng.
Misteri Kutukan Megaproyek Jembatan Selat SundaDiberitakan sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa, menegaskan bahwa Jembatan Selat Sunda (JSS) layak dibangun. Bahkan Hatta menyatakan, meskipun Anak Gunung Krakatau meletus dan menghasilkan tsunami, JSS tetap aman.

"Tim sekretariat telah melakukan serangkaian studi kelayakan untuk menilai layak atau tidaknya pelaksanaan pembangunan jembatan itu. Ternyata, hasil studi menyatakan secara teknis Jembatan Selat Sunda layak dibangun," kata Hatta.

Hatta mengatakan, JSS akan dibangun untuk menjadi ikon Indonesia, di mana tenaga ahli dan insinyur dari Indonesia akan berperan dominan membangunnya. JSS dibangun dalam satu kawasan terpadu yang meliputi dua provinsi, yaitu Banten dan Lampung.


Bagikan :
+
Sobat sedang membaca Info tentang KUTUKAN Megaproyek JEMBATAN Selat Sunda ? Silahkan baca artikel Beda Dunia Tentang Yang lainnya. Sobat boleh menyebar Luaskan atau Meng Copy Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link KUTUKAN Megaproyek JEMBATAN Selat Sunda ? Sebagai sumbernya,.Terimakasih..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

7 Komentar untuk " KUTUKAN Megaproyek JEMBATAN Selat Sunda ? "

Syukur deh gue males banget ke sumatera, jadi meski udah jadipun, gue jarang pake tuh jembatan. pake pesawat aje ke sumatera :P

Makanya SBY memimpin negara dengan ragu-ragu dan plin-plan.
Karena sejak jabat tahun 2004, SBY udah diancam oleh mafia negara kayak Tommy Winata ini. Kalo SBY macem-macem merugikan mafia, maka SBY akan dikerjain keluarganya.

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

sok tau lu tong..komen asal jeplak.
yg gtuan lu percayain.
bule bangun jmbtan gak pkai penerawangan gtu tong,,tp pkai sains.
Ingat tong,Sby tuh mantan Jendral.
gak kbalik apa yg lu blang itu.
gmana mau maju klo pmkiran nya kya elu.

Eh jing, siapa yg terawang, itu memang fakta.

Biar sby mantan jendral tapi dari dulu terkenal sebagai jendral yg tidak punya pengaruh di Angkatan Darat. Maknya tahun 2004 SBY tidak mau angkat Jendral Ryamizard Ryakudu jadi Panglima TNI, malah mengatrol bintang dua jadi kepala Staf Angkatan dan POLRI, itu fakta, makanya baca, jangan mesum melulu jing !

Mau tahu biaya pembangunan Jembatan Selat Sunda versi Tommy Winata dan Hatta Rajasa ? Nilainya 120 trilyun sampai 200 trilyun.
Lu tahu pengusaha besi baja Ayung yg dibunuh preman Jhon Key di kamar hotel tahun 2010 ? Ayung sebelumnya sempat berani bilang sanggup membangun Jembatan Selat Sunda dengan hanya biaya 50 trilyun. Jembatan Suramadu saja biayanya hanya dibawah 10 trilyun.

Makanya pikir pake otak, jangan pake pantat ya jing, hehehhe :P

bener semua nya kok ..
proyek jembatan ini pasti jadi ladang bisnis berbagai pihak mulai ekonom , politisi , ahli bangunan , arsitek ,bahkan wajar mafia sama polisi atau angkatan bersenjata mau membantu keabsahannya..
jadi semua komentar benar

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris
5.Perintah Tuyul
Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
"Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top