Beda Dunia

Blog Misteri Makhluk Gaib, Mitos, Legenda, Mitologi Dari Seluruh Dunia

5 HANTU Terkuat Di DUNIA, Sundel Bolong Ke 2

5 HANTU Terkuat Di DUNIA, Sundel Bolong Ke 2
Seperti kita ketahui bahwa di Indonesia memiliki banyak sekali legenda atau mitos-mitos yang berbau mistis. Sering sekali kematian seseorang dikait-kaitkan dengan hal yang berbau mistis.
Ada juga kisah seseorang yang tewas secara tidak wajar kemudian dikatakan rohnya gentayang atau rohnya ingin membalas dendam.
Hal semacam ini memang sering sekali didengar di negara kita Indonesia, namun ternyata tak hanya Indonesia, di negara-negara lain pun juga memiliki kisah-kisah yang menceritakan hal-hal yang berbau mistis.
Seperti yang dikutip Vemale.com, inilah dia ke lima kisah hantu penasaran yang ingin balas dendam di beberapa negara.

1. Carl Pruit, Amerika Serikat
Kisah yang pertama merupakan kisah seorang suami yang bernama Carl Pruit, telah membunuh istrinya sendiri karena ketahuan selingkuh. Setelah istrinya tewas dengan cara dicekik dengan rantai, kemudian ia pun bunuh diri, dan dimakankan dengan jarak yang cukup jauh dari makam istrinya.
Kemudian, setelah keduanya di makamkan, timbullah cerita-cerita mistis setelah seseorang melihat ada rantai yang melilit nisan Carl. Cerita itu semakin menjadi-jadi ketika ada seorang anak kecil yang melintas di dekat kuburan Carl menggunakan sepeda tewas tercekik rantai sepeda. Entah bagaimana kejadiannya anak itu tewas dalam keadaan tercekik rantai sepeda.
Kemudia, korban kembali jatuh ketika ada seorang ibu yang risih dengan cerita tentang kematian Carl, mencoba untuk mengahncurkan makamnya. Lalu keesokan harinya saat ia menjemur pakaian, ia ditemukan tewas dalam keadaan tercekik tali jemuran.
Kisah Carl Pruit ini semakin mengkhawatirkan warga setelah ada dua korban yang berjatuhan.

2. Sundel Bolong, Indonesia
Hantu di negara barat dan di Indonesia sedikit berbeda. Jika di Indonesia hantu digambarkan dengan wajah yang cukup menyeramkan, seperti salah satunya sundel bolong.
Menurut cerita sundel bolong ini merupakan seorang wanita yang mati karena dibunuh dalam keadaan hamil, lalu ia melahirkan di dalam kuburan. Kemudian, orang-orang mempercayai bahwa sundel bolong ini bangkit dari kubur untuk membalas dendam dengan laki-laki yang sudah menghamilinya dan membunuhnya. Ia juga sering memangsa lelaki hidung belang.

3. Onryo, Jepang
Onryo merupakan seorang wanita yang semasa hidupnya merupakan orang yang teramat jahat. Jadi, ketika ia sudah mati pun ia tetap membalas dendam pada orang-orang yang menurutnya jahat. Bahkan, ia juga tak segan untuk membunuh orang tersebut,
Ia juga sering merasuki seseorang untuk membunuh mangsa yang ia inginkan. Hantu onryo ini sangat terkenal di Jepang, dan di anggap sebagai hantu yang paling jahat.

4. Phi Tai Hong, Thailand
Phi Tai Hong merupakan jenis hantu yang saat ia meninggal karena dibunuh dan tidak dikuburkan dengan upacara yang tepat. Hantu ini sangat dipercaya oleh warga Thailand sebagai hantu yang datang untuk membalas dendam.
Hantu yang digambarkan dengan wanita hamil ini akan membunuh siapa saja yang dianggap beruntung untuk tinggal bersama mereka. Tempat yang paling banyak dihuni oleh hantu ini adalah tempat kekerasa, tempat bekas bencana, dan tempat bekas peperangan.

5. The Green Lady, Inggris dan Scotlandia
Mengapa diberi nama The Green Lady? karena hantu ini digambarkan sebagai hantu seorang gadis yang selalu memakai jubah berwarna hijau. hantu ini sering menyerupai bentuk hewan.
Hantu yang dipercaya oleh warga Inggris dan Scotlandia ini dulunya merupakan seorang bangsawan yang mati dibunuh oleh pelayannya sendiri kemudian mayatnya di masukan ke cerobong asap, dan kini ia datang untuk membalas dendam pada orang yang membunuhnya.

Bagikan :
+
Sobat sedang membaca Info tentang 5 HANTU Terkuat Di DUNIA, Sundel Bolong Ke 2 Silahkan baca artikel Beda Dunia Tentang Yang lainnya. Sobat boleh menyebar Luaskan atau Meng Copy Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link 5 HANTU Terkuat Di DUNIA, Sundel Bolong Ke 2 Sebagai sumbernya,.Terimakasih..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

11 Komentar untuk " 5 HANTU Terkuat Di DUNIA, Sundel Bolong Ke 2 "

banyakan hantu perempuan yaaaa.... perempuan memang mengerikan klo marah dan nyimpan dendam

mak lampir kok gk masuk ya ,,, padahal mak lampir adlh setan terkuat dimuka bumi ,

NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

AGEN POKER CROWNQQ
AGEN POKER NAGAQQ

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

As we know that in Indonesia has a lot of legends or myths mystical.
http://www.suksestoto.com/

Senang bisa berkunjung di blog Anda. trims.

Buruan Gabung Sekarang Juga Bersama Agen Kami dan Dapatkan Bonus Hingga Jutaan Rupiah disetiap Harinya.
poker online

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


RASAKAN SENSASI KEMENANGAN DENGAN MEJA HOKI DAN KARTU BAGUS SETIAP HARINYA !!
SATU - SATU NYA SITUS TARUHAN DENGAN RATING KEMENANGAN TERTINGGI DAN PENCARIAN BANDARQ NO. 1 DI GOOGLE!! :)
Dengan Fasilitas Exclusive :
Proses Transaksi yg jauh Lebih mudah dan Cepat!!
Minimal Depo & WD Terjangkau cuma 20 rb!!
Kartu di Meja juga Lebih Ringan..
Tidak lupa juga Menemani anda Tips & Trik yg Selalu Jitu..
Games Juga Mudah di Akses dr berbagai Gadget LHO!!!
jangan pusing lagi bos.. Bermain dengan santai dan Tenang bersama kami!!
karena tidak ada pelayanan se-mewah, se-profesional dan se-exclusive Hobiqq,Poker!! ^^
Kembangkan Hobi anda.. Warnai kartu anda yang hobi selalu kasih QQ !!! ^^
HUB KAMI DI :
SKYPE : HOBIQQ
FACEBOOK : HOBIQQ
PIN BBM : 7770C8B4
Yahoo : Hobiqq@yahoo.com
Line : HOBIQQ
www. HOBIQQ .poker
www. HOBYQQ .com
www. HOBI99 .com

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top