Beda Dunia

Blog Misteri Makhluk Gaib, Mitos, Legenda, Mitologi Dari Seluruh Dunia

MISTERI Banjir BIR di Inggris Tahun 1814

Banjir Bir London terjadi pada tanggal 16 Oktober 1814 di paroki St. Giles, London, Inggris. Di Meux and Company Brewery[1] yang terletak di Tottenham Court Road,[1][2] sebuah tong raksasa berisi bir sebanyak 135.000 galon imperial (610,000 L) retak, sehingga tong-tong lain di ruang yang sama ikut terkena efek dominonya. Akibatnya, lebih dari 323.000 galon imperial (1,470,000 L) bir bocor dan mengalir deras ke jalanan. Gelombang bir menghancurkan dua rumah dan meruntuhkan tembok Tavistock Arms Pub. Runtuhnya tembok tersebut membuat Eleanor Cooper, karyawan pabrik yang masih remaja, terkubur reruntuhan.

Quote:
Clint Scroggins 52 tahun
Eleanor Cooper 15-16 tahun
Hannah Bamfield 4 tahun
Catherine Butler 63 tahun
Elizabeth Smith 27 tahun
Mary Mulvey 30 tahun
Thomas Mulvey 3 tahun
Meux and Company Brewery terletak di antara rumah-rumah miskin di St Giles Rookery. Umumnya keluarga tinggal di ruang bawah tanah sehingga mereka tenggelam seketika saat peristiwa ini terjadi. Sedikitnya tujuh orang tenggelam atau meninggal akibat cedera.
Pengelola pabrik langsung dibawa ke pengadilan. Kasus ini dianggap sebagai campur tangan Tuhan oleh hakim dan jaksa sehingga tidak ada yang bersalah. Perusahaan kesulitan menangani beban finansial akibat bencana ini dan rugi besar karena sudah membayar pajak birnya. Mereka berhasil meminta Parlemen mengembalikan pajaknya agar bisa beroperasi lagi.[4]
Pabrik bir ini diruntuhkan tahun 1922 dan sebagian lahannya saat ini ditempati Dominion Theatre. Pada tahun 2012, pub lokal bernama Holborn Whippet memperingati peristiwa ini dengan menyediakan tong bir Porter yang khusus dibuat untuk hari itu.

Bagikan :
+
Sobat sedang membaca Info tentang MISTERI Banjir BIR di Inggris Tahun 1814 Silahkan baca artikel Beda Dunia Tentang Yang lainnya. Sobat boleh menyebar Luaskan atau Meng Copy Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link MISTERI Banjir BIR di Inggris Tahun 1814 Sebagai sumbernya,.Terimakasih..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

3 Komentar untuk " MISTERI Banjir BIR di Inggris Tahun 1814 "

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris
5.Perintah Tuyul
Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
"Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top